Bab 27: Back to Innocent Side

25.7K 2.2K 157
                                    

Happy reading Fellas 💅

Kerumunan murid-murid memadati toilet perempuan mencoba melihat apa yang terjadi di dalam toilet tersebut. Diandra yang ingin menyusul Aurora ke toilet pun merasa keheranan saat toilet dipadati oleh murid-murid, gadis itu mencoba menerobos kerumunan dan matanya membulat mendapati apa yang terjadi di dalam sana. 

"AURORA!" teriak Diandra, ia kemudian menghampiri Diandra mengabaikan Mari yang berdiri mematung disana. 

Shakira dan Ara pun datang menyusul keduanya ketika mendengar jika Aurora pingsan di dalam kamar mandi. 

"DARAH!" teriak salah satu siswi. 

Shakira menatap Mari dengan tajam, ia maju dan menampar Mari hingga gadis itu terhuyung ke belakang "Lo apain Aurora bangsat?" bentak Shakira. 

Mari menatap nyalang Shakira yang telah berani menamparnya "aku gak nyentuh dia sedikit pun!" ucap Mari. 

"Bohong! orang tadi gue masuk Aurora udah pingsan, pasti lo kan yang bikin Aurora pingsan" ucap salah satu siswi yang pertama kali menemukan Aurora. 

Mari menggeleng "nggak! aku gak nyentuh dia!" teriak gadis itu. 

"Gak usah ngibul lo! pasti lo balas dendam kan liat Aurora deket sama Kak Leo" ucap salah satu murid lainnya yang disetujui oleh murid lainnya. 

"Itu gak penting, sekarang bantuin aku bawa Aurora ke rumah sakit" ucap Diandra. 

"Panggil Kak Leo woi!" 

Salah satu murid pergi untuk memanggil Leo, Shakira maju dan mencengkram kerah baju milik Mari "dasar jalang, sampai Aurora kenapa-napa siap-siap nyawa lo yang jadi taruhannya" ucap Shakira. m

Mari mencengkram tangan Shakira "udah aku bilang bukan aku pelakunya, itu jus tomat yang dia muntahin dan bekas tamparan itu dia sendiri yang tampar dirinya!" teriak Mari. 

"Menurut lo hukuman apa yang pantas dijatuhkan buat anak baru yang udah berani-beraninya nyentuh milik gue?" suara Leo membuat kerumunan tersebut terbelah menjadi dua, mempersilahkan sang raja sekolah untuk lewat.

"Shakira, lepaskan" perintah Charles, Shakira berdecih dan melepaskan kerah Mari dengan kasar. Mari dengan cepat menghampiri Leo guna meminta pertolongan pria tersebut 

"Leo kamu percaya kan sama aku? aku gak nyentuh dia sedikit pun. Itu semua akal-akalan dia, darah itu adalah jus tomat dan untuk memar di pipinya, dia yang nampar dirinya sendiri!" 

PLAK!

Leo menampar Mari hingga gadis itu terjatuh ke lantai toilet, pria itu mengambil sapu tangan dari saku bajunya dan mengelap tangan yang ia gunakan untuk menampar pria tersebut dan melemparnya ke lantai. Mari menatap ke arah pria tersebut dengan tatapan tidak percaya, Leo kemudian menghampiri Aurora yang tengah terkapar dan menggendong gadisnya. 

"Gue mau tuh cewek di skors" ucap Leo dengan singkat kepada Charles yang langsung diangguki oleh pria tersebut. 

Raja menatap Mari yang tengah mematung "setidaknya dia berbaik hati buat nge-skors lo duluan." 

__________

Aurora membuka matanya ketika indera penciumannya mencium bau obat-obatan, ia mengerjapkan matanya yang terasa kabur. 

"Sudah bangun?" tanya Leo. 

"Kak Leo" panggil gadis itu. 

"Kenapa kamu nakal sekali, hm?" tanya Leo. 

Aurora menunduk "m-maaf" ucapnya. 

Leo mengelus pipi gadisnya "masih sakit? apa dia menamparnya dengan keras?" tanya Leo. 

MY AURORA {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang