01. 🍒

3.5K 312 1
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

Hari ini, hari dimana dilaksanakanya pertandingan lomba basket antara SMA Starlight melawan SMA Starling.

SMA Starlight terdiri Jungkook dan kawan-kawannya, sedangkan di SMA Starling ada Bambam dan kawan-kawan nya.

Lapangan SMA Starlight sudah dipenuhi oleh para siswa-siswi SMA masing-masing, banyak sekali para siswi yang menyemangati idola-idola mereka yang tengah sibuk memasukkan bola ke dalam ring basket lawan masing-masing.

Pertandingan selesai dan tentu saja pertandingan dimenangkan oleh SMA Starlight dimana terdiri dari Ketua Basket mereka yaitu, Jeon Jungkook.

Setelah lama beradu tatap dengan Bambam, Jungkook berjalan dipinggir lapangan bersama kedua sahabatnya Jaehyun dan Eunwoo.

Mata pemuda itu sibuk memandang kearah para penonton, namun ia tak melihat adanya keberadaan kekasihnya disana.

"Ada yang liat Lisa gak?" tanya Jungkook pada kedua sahabatnya.

"Enggak tuh, gue juga gak liat ada temen-temannya disini," jawab Jaehyun.

"Tumben banget dia gak liatin lo tanding basket." ujar Eunwoo.

Banyak sekali siswi-siswi yang ingin menghampiri mereka guna memberikan air minum untuk ketiganya namun langkah mereka terhenti ketika melihat seorang gadis menghampiri ketiga cowok most wanted disekolah ini.

"Hai Jung ... selamat ya kamu menang, oh ya kamu pasti haus kan? Nih buat kamu," ucap seorang gadis seraya mengulurkan sebotol air minuman segar.

Pemuda itu mengambil nya dengan senang hati. "Thankyou, San." ucap Jungkook pada gadis yang bernametag Sana Minatozaki.

"Iya sama-sama, ehm, btw kamu mau gak temenin aku ke toko buku?" tanya Sana dengan senyuman manis yang terpatri di bibirnya.

"Ehm ... oke, ntar pulang sekolah lo tunggu aja diparkiran nanti gue jemput."

"Makasih ya, yaudah aku ke kelas dulu ya byee ...." ucapnya kemudian berlalu dengan perasaan yang susah untuk jelaskan.

"Yakin lo Jung mau nemenin tuh cabe?" tanya Jaehyun.

Jungkook hanya menganggukkan kepalanya, Tiba-tiba pemuda itu mengambil ponselnya ketika mereka telah sampai di bawah pohon rindang yang dibawahnya terletak ketiga tas milik mereka bertiga.

"Halo,"

"Halo Kook, eh selamat ya bro gue tau lo pasti menang kan," ucap Mingyu salah satu sahabat Jungkook yang saat ini sedang berada di kantin.

"Yoi, lo liat pacar gue, gak dikantin?"

"Bentar gue liat ..."

"... Eh ada tuh sama temen-temen nya,"

"Yaudah."

Setelah mematikan sambungan teleponnya Jungkook, Jaehyun, dan Eunwoo segera menuju kekantin.

The Playboy Gamer's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang