21. 🍒

1K 146 10
                                    

Satu minggu berlalu. Pelajaran Geografi di kelas IPS 3 kini akan segera usai-yang artinya akan segera berganti dengan waktu istirahat-, bu Yura segera menagih pekerjaan rumah yang ditugaskan untuk Murid-murid XI IPS 3 ini.

"Baiklah, sekarang salah satu dari kelompok kalian membawa tugas yang sudah ibu guru berikan minggu lalu." suara bu Yura menguar, membuat beberapa orang dari utusan kelompok membawa hasil kerja kelompoknya. Begitu juga dengan kelompok yang berisikan Jungkook, Jaehyun, Mingyu, Eunwoo dan Joy. Joy membawa hasil kerja kelompok mereka ke atas meja guru yang ditempati bu Yura.

Ya. Jadi, setelah beberapa hari mereka belum mengerjakan tugas yang diberi oleh bu Yura, pada hari sabtu-pekan lalu-akhirnya Jungkook mau diajak untuk kembali mengerjakan tugas geografi tersebut.

Bertepatan dengan itu, bel istirahat berbunyi nyaring, namun entah bagaimana bel nyaring itu terdengar merdu di telinga para Murid-murid SMA starlight. Anak-anak sebelas IPS 3 pun segera ke luar kelas tanpa memperdulikan atensi bu Yura yang masih ada di depan sana.

Sedangkan dikelas Lisa yakni sebelas IPS 1 sudah terjadi kegaduhan sejak jam mata pelajaran bahasa Inggris, namun karena guru mata pelajaran bahasa Inggris tidak masuk, jadilah kelas Lisa jamkos. Dan itu menjadi kesenangan murid-murid, tentu saja.

"Kantin kuy," ajak Mina pada kedua sahabat nya. Yang dipanggil hanya sibuk dengan urusan masing-masing. Rose yang sedang bertukar pesan dengan Jimin, dan Lisa yang sedang asyik melamun dengan kedua tangan yang dijadikan tumpuan di dagunya itu.

"Astaga Lisa ... masih pagi lo ini, udah ngelamun aja." seru Mina mengguncang bahu gadis yang tengah melamun itu.

"Eh?" Lisa tersadar dari lamunan nya.

"Ati-ati ntar kesurupan, lagian lagi ngelamunin apa sih?" tanya Mina.

"Enggak, bukan apa-apa kok. Eh, udah istirahat ya? Gue baru nyadar," ujar Lisa.

"Hm, makanya jangan ngelamun lagi. Yuk ah ke kantin, laper ni gue ...." Mina mengelus-ngelus perut rata nya yang tertutupi seragam sekolah.

"Iya nih, gue juga laper ...." sahut Rose, membuat Lisa dan Mina merotasi kan bola matanya malas.

"Kalian aja gih, gue lagi males ke kantin. Lagian gue masih kenyang," Lisa berucap, kemudian menaruh kepalanya di kedua tumpuan tangan gadis itu diatas meja.

"Yuk lah Min, kayaknya Lisa lagi PMS makanya jadi badmood gitu." sahut Rose.

Lisa kembali mengangkat kepala nya, "Gue gak lagi PMS, cuma emang lagi males aja ke kantin." ucapannya kemudian kembali pada posisi semula.

"Yaudah kalo gitu, lo baek-baek ya dikelas."

"Hm,"

Rose dan Mina pun segera berlalu menuju kantin meninggalkan Lisa sendirian dikelasnya. Setengah perjalanan, mereka berpapasan dengan Jungkook dan kawan-kawannya.

Jungkook menatap heran kepada dua gadis dihadapannya ini, "Kalian mau ke kantin?" tanya cowok itu.

Rose dan Mina mengangguk serempak, "Iya. Pacar tercinta lo nggak ikut, katanya sih lagi males ke kantin." jawab Mina seolah tahu alasan dari tatapan heran cowok di depannya ini.

The Playboy Gamer's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang