°°°
Setelah kurang lebih 30 menit, Lisa, Mina dan Rose sudah sampai didepan Basecamp Jungkook dan kawan-kawan.
"Kayaknya itu mereka deh," sahut Jaehyun saat mendengar suara mesin mobil didepan.
"Duh gimana nih, gue udah cakep belum." tanya Mingyu sambil merapikan rambut, serta pakaiannya.
"Lo mah gak pernah ganteng." ucap Jaehyun sewot.
"Yew, sekate-kate lu,"
Sedangkan Jungkook dan Eunwoo mereka berdua hanya sibuk dengan Game di ponsel mereka.
"Hai,"
Jaehyun dan Mingyu seketika menoleh kearah pintu tatkala mendengar suara sapaan.
"Eh kalian udah dateng, duduk kuy. Mina elo duduk sama gue aja sini." ajak Mingyu. Mina punn menurut dan mendudukkan bokongnya disamping Mingyu.
Lisa, dan Rose kemudian duduk disamping Jaehyun. Posisi mereka sekarang Jaehyun dan Mingyu duduk disofa yang sama, sedangkan Jungkook dan Eunwoo duduk disofa depan Jaehyun dan Mingyu.
Kedua pemuda itu sama sekali tidak menoleh saat mendengar suara sapaan tadi, entah mereka mendengarnya atau tidak.
"Woi Kook pacar lo nih, malah sibuk sama hape." seru Mingyu setelah melemparkan cemilannya pada Jungkook.
Jungkook mengalihkan tatapanya pada Lisa yang sedang menatapnya juga.
"Eh sayang. Kamu ngapain duduk situ, sini." ucapnya sambil mengayunkan tangannya menyuruh Lisa duduk disampingnya.
"Gak usah Sa, biarin aja dia pacaran sama hape." gurau Jaehyun.
"Paan sih lo," Jungkook segera berdiri dan melangkah ke arah Lisa, ia pun segera menarik tangan Lisa untuk duduk disamping nya. Lisa menurut, tidak menolak. Namun raut wajahnya terlihat tidak bersemangat.
"Jung, aku mau pulang." Jungkook mengernyit bingung. "Loh, kan baru dateng udah mau pulang aja."
Rose yang melihat perubahan diwajah Lisa segera menyahut, "Mungkin Lisa capek Kook, soalnya kan dari pulang sekolah kita langsung ke mall, jadi Lisa gak sempet istirahat."
Lisa tersenyum kepada Rose. Sahabatnya yang satu itu memang selalu mengerti dirinya.
"Yaudah lagian ini udah mau malem," ujar Jungkook sambil mengajak Lisa berdiri. "guys duluan ya ...." ujarnya sebelum menuju pintu keluar-dan diangguki oleh teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playboy Gamer's
Teen Fiction"Walaupun gue Playboy, dihati gue cuma ada satu cewek doang, Lalisa namanya." Jeon Jungkook. "Emang yah semua cowok sama aja gak pernah cukup sama satu cewek!" Lalisa Manoban. ©hi_erveel