Malam pun tiba. Setelah membersihkan diri, Jungkook duduk dipinggir kasur kepalanya ia sandarkan di dinding kasur.
Pemuda itu mengambil ponselnya yang ia taruh di atas nakas dan mulai mengaktifkan bendah pintar itu.
Ia membuka aplikasi instagram untuk melihat updatetan terbaru dari kekasih nya. Tadi ia sempat nongkrong bersama teman-temannya di basecamp, dan mereka membicarakan tentang foto seksi Lisa yang ia update, Jungkook yang penasaran pun langsung saja mencari username Lisa.
Jungkook, pemuda itu dibuat melongo oleh foto Lisa yang di update nya tadi.
"Apaan sih Lisa, posting foto kayak gini." gumam nya yang terlihat tidak suka dengan postingan Lalisa yang satu itu.
Ia ingin mengechat Lisa dan bertanya kenapa ia memposting foto seperti itu? Namun niat nya ia urungkan ketika melihat postingan milik Sana di instagram nya.
Jungkook melihat komentar-komentar yang berada dikomentar postingan Sana. Seketika ia membulatkan matanya, apa-apaan Lisa berkomentar seperti itu? 'unchh soswittt. langgeng yah💛'
Niat awalnya yang ingin protes kepada Lisa tentang foto itu, kini tergantikan dengan rasa bersalah dan ingin meminta maaf pada pacarnya.
"Aduh bego banget lo Kook, gue kan bilangnya mau nganterin mami belanja bulanan duh ...." gumam Jungkook lalu menepuk jidatnya.
Ia segera membuka aplikasi chat di ponselnya dan mengetikan sesuatu
disana.
Lisayang 💛sayang?
aku baru tau lohh, kalo Sana mama kamu bukan tante Irene.
sa, aku minta maaf
udah ngebo'ongin kamusegampang itu kamu minta maaf? kamu jujur sama aku kamu ngapain aja sama si Sana?
aku gak ngapa-ngapain kok, beneran. Aku cuma nganterin dia beli buku terus nemenin dia kepantai.
enak bgt ya si sana-sini itu, aku aja gapernah, diajak jalan-jalan sm kamu.
Read
"Nah kan ngambek dianya, telfon aja deh." gumam Jungkook lalu segera menelpon sang kekasih.
***
Sebenarnya Lisa tidak terlalu marah pada Jungkook karena hal ini sudah biasa terjadi. Iya, hal ini bukan yang pertama kalinya Lisa ngambek karena Jungkook jalan sama para degem nya.
Hanya saja Lisa ingin mengerjai
pacarnya itu."Diread doang masa? Nyebelin banget!" gumam Lisa. Saat ini ia dan kakaknya sedang menonton tv lebih tepatnya hanya Jisoo saja yang menonton tv karena Lisa sibuk dengan ponselnya.
Jisoo duduk di karpet depan televisi bersama Dalgom, sedangkan Lisa duduk disofa depan tv sembari mengunyah cemilannya.
Lisa menaruh ponselnya di sofa, karena dirinya ingin mengambil air minum di dapur. Tak lama kemudian Jisoo menyaut,
"Lisa ... hape lo bunyi,"
Lisa pun datang dan kembali mendudukkan bokongnya disofa dan melihat siapa yang menelpon nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playboy Gamer's
Teen Fiction"Walaupun gue Playboy, dihati gue cuma ada satu cewek doang, Lalisa namanya." Jeon Jungkook. "Emang yah semua cowok sama aja gak pernah cukup sama satu cewek!" Lalisa Manoban. ©hi_erveel