04. 🍒

2.2K 251 2
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

"Gasslah kantin!" Mina berujar kepada dua sahabatnya setelah bel istirahat berbunyi yang dibalas anggukan oleh Lisa.

"Kalian duluan aja gue mau ke toilet bentar." ucap Rose

Setelah keluar dari kelas mereka pun menuju ke tujuan masing-masing, Rose ke toilet sedangkan Lisa dan Mina ke Kantin.

Setelah selesai dengan panggilan alamnya, Rose berjalan kearah kantin namun perjalanan nya terhenti tepat diarea taman kala mendengar suara yang tidak asing di indra pendengarannya.

"Tau gak? Apa perbedaan kamu sama Garuda?" tanya seorang pemuda.

"Enggak tau, emang apaan?"

"Kalo Garuda di dadaku kalo kamu dihatiku."

"Bisa aja kamu bikin aku baper," ucap gadis itu sembari terkekeh kecil.

Rose melihat Jungkook yang sedang bersama Yerin ditaman, dengan Yerin yang bersandar di bahu cowok itu.

"Dasar kang kerdus!" pekik Rose sambil berjalan melewati dua sejoli yang tengah bermesraan itu.

Jungkook dan Yerin menoleh kearah suara itu dan menemukan Rose sedang dalam perjalanan ke kantin.

"Duh mati gue kalo sampe dia ngadu ke Lisa." ucap Jungkook membatin.

Seketika Jungkook gelagapan dan melepas tangan Yerin yang tengah menggandengnya, Yerin mengernyit dengan perlakuan aneh cowok disebelahnya.

"Kamu kenapa, Kook? Mau kemana?" tanya Yerin ketika melihat Jungkook berdiri.

"Gue kesana bentar," ucap Jungkook kemudian mengejar Rose yang sudah agak jauh dari tempat ia berdiri.

Yerin mengerucutkan bibirnya sebal, lalu ikut berdiri hendak menemui teman-temannya.

Rose berhenti ketika merasakan ada yang memegang tangannya, ia berbalik dan mendapati Jungkook yang tengah menatapnya.

"Ngapain lo? Lepasin tangan gue!" seru Rose kemudian menarik kembali tangannya.

"Gue harap lo gak aduin ke Lisa soal tadi." ujar Jungkook dengan tatapan memelas.

Rose bersmirk kemudian berucap "Gak akan! Gue bakal tetap aduin kelakuan lo ke Lisa biar diputusin sekalian."

"Lo minta apa aja gue turutin asalkan jangan bilang ke Lisa soal tadi please ...."

The Playboy Gamer's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang