06. 🍒

1.9K 226 7
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

"Eh guys itu bukannya Tzuyu ya? Sama Jungkook?" tanya Mina. Rose dan Lisa segera menoleh kearah yang ditunjuk Mina.

"Wahh si kutu kupret kurangajar ya!" ujar Rose gemas.

"Ho'oh anjir bisa-bisanya dia makan berdua sama musuh pacarnya sendiri." sahut Mina sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Lisa memandang kearah Tzuyu dan Jungkook yang sedang duduk berduaan dikursi kantin dengan Tzuyu yang bergelayut manja dilengan Jungkook sambil menaruh kepalanya ke bahu Jungkook. Sedangkan Jungkook-cowok itu sibuk dengan Game's yang ada di ponselnya.

Lisa mengepalkan tangannya dengan dada yang naik turun menahan amarah. Perlahan matanya mulai memanas dan tak terasa satu cairan bening keluar dari kelopak matanya tanpa persetujuan gadis itu.

Lisa segera memalingkan wajahnya dan mengelap air matanya lalu berdiri dan segera berlari keluar kantin- mengabaikan panggilan-panggilan dari Rose dan Mina.

"Bangsat si Jungkook!" umpat Rose dan segera berjalan cepat kearah Tzuyu dan Jungkook-diikuti Mina. Rose sangat sakit hati melihat Lisa-sahabatnya menangis akibat ulah Mantannya. Yup! Jungkook dan Rose adalah sepasang mantan. Tapi Lisa gatau-_

Plakkk

"Bangsat lo njing! Tega banget ya Lo buat sahabat gue sakit hati!" Jungkook segera berdiri dan menatap aneh kearah Rose yang tiba-tiba menamparnya hingga handphone yang tadi dimainkan Jungkook terjatuh.

"Tunggu, maksud lo apa nampar gue?! Jangan mentang-mentang lo perempuan trus gue takut mau mukul lo." seru Jungkook yang segera menatap tajam pada Rose.

Seketika seisi kantin menatap kearah mereka, tidak ada yang berani menyahuti untuk sekedar berkata 'Ini sekolah woi, kalo mau berantem sono dijalanan!'.

Rose terkekeh sinis, "Dengan lo duduk berduaan sama si Bitch yang notabene-nya musuh pacar lo sendiri itu gak bikin Lisa sakit hati hah?! Mikir sat!" seru Rose dengan satu jari telunjuk nya menunjuk tepat diwajah Jungkook.

Jungkook tertegun, "Bentar, apa maksud lo Tzuyu itu musuh Lisa?"

"Lo tanya aja sama si pelakor disebelah lo itu!" seru Rose dan segera menarik Mina-yang sedaritadi menjadi penonton, keluar kantin.

"Tzu gue mau nanya sama lo, lo kenal sama Lisa? Dan kenapa tadi Rose bilang kalo lo itu musuh Lisa? Coba jelasin ke gue!" tanya Jungkook sambil mengambil kembali handphone nya yang jatuh dan kembali duduk.

The Playboy Gamer's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang