08. 🍒

2.1K 214 23
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


°°°

10.34

Di hari minggu ini, Lisa bangun agak siangan karena terlalu males buat bangun pagi-pagi dihari libur. Lisa menggeliat dan melirik kesampingnya-sudah tidak ada Mina-mungkin tu nak lemot udah pulang, pikir Lisa.

Setelah selesai menguap, gadis itu menyingkapkan selimut dan beringsut dari tempat tidur. Selesai mandi, ia memutuskan untuk turun ke ruang makan.

"Lah anjir, gak ada makanan sama sekali?" gumam Lisa saat melihat dimeja makan tidak ada makanan sama sekali hanya ada buah-buahan segar yang selalu ada diatas meja-ia lupa jika Bi Ratih yang bekerja dirumahnya itu sedang izin tidak masuk hari ini karena sedang mengurus anaknya yang sakit.

Ia melirik kearah depan kamarnya yaitu kamar Jisoo, pasti kakaknya itu masih tidur, karena suatu ketidakmungkinan jika seorang Jisoo bangun dibawah jam duabelas jika hari minggu. Sangat mustahil:)

Menghela nafas gusar nya, Lisa memutuskan untuk merogoh handphone disaku piyama berwarna Merah maroon-nya.

Lalisa : P

Lalisa : Woy nak curut!

Ten : wat hepen

Lalisa : gakusah soksokan bhsa Inggris lo. Salah juga.

Ten : bodoamat. Nape? Tumben lo ngcht gua

Lalisa : Gue boring banget nih drumah

Ten : Lah teruss?

Lalisa : Jalan-jalan kuy? Mumpung libur ye gk 😅

Ten : Lah? Kok ngajak gua? Ngajak noh sipacar tercyntah lo itu.

Lalisa : gak usah bhs-bhs tu anak ye!

Lalisa : lagian lo kan shbt gue kita juga udh jarang jalan bareng.

Ten : Wokelah...

Ten : btw kapan? Skrng?

Lalisa : iya njing

Ten : santuy napa sat

Lalisa : Cepet ye! Ato lo bakal kehilangan kesempatan buat jalan-jalan bareng cecan

Ten : halah cantikan juga Lisa SNSD

The Playboy Gamer's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang