***
"Gak mau mampir dulu?" tanya Lisa setelah mereka sampai didepan gerbang rumahnya.
"Gak dulu deh, aku mau langsung anterin mama aja."
"Yaudah aku masuk dulu, kamu hati-hati ya." ucap Lisa lalu memasuki pintu gerbang yang menjulang tinggi itu.
Setelah memastikan Lisa masuk kedalam rumahnya, Jungkook langsung saja menjalankan motornya keluar dari area perumahan rumah Lisa.
***
"Kamu lama banget sih!" seru Sana ketika motor sport milik Jungkook berhenti didepan halte yang sedari tadi menjadi tempat berteduhnya karena cuaca hari ini benar-benar sangat memicu keringat untuk turun.
"Yaudah maaf deh, yang penting 'kan gue udah dateng sekarang, yuk." ajak Jungkook.
Tanpa banyak tingkah lagi, gadis itu segera naik ke jok belakang motor Jungkook, dan langsung saja memeluk pinggang pemuda itu dengan meletakkan dagunya ke bahu cowok itu.
Sedangkan ditempat yang tak jauh dari mereka ...
"Wah.. itu Jungkook apa-apaan bareng sama cewek lain, eh, itu kan si Sana ngapain dia meluk-meluk Jungkook, anjer gak beres nih." gumam Ten lalu mengeluarkan ponselnya dari saku celananya dan langsung saja ia memotret kedua insang yang belum juga pergi setelah menaiki motor itu.
Ten adalah teman sekelas Sana dan ia juga merupakan sahabat Lisa sejak kecil.
Omong-omong soal Ten dia adalah wakil ketua OSIS maka tak heran jika saat ini dimana murid-murid lain telah pulang, ia masih berada disekolah.
"Nah, wih jago juga gue fotoinnya, bisa kali ya jadi fotografer haha." gumamnya lagi sembari menatap hasil Cepretannya.
Niatnya yang ingin mengirim foto itu ke Lisa terjedah ketika salah seorang temannya memanggilnya. Tak lain dan tak bukan adalah si ketua OSIS a.k.a Lee Taeyong.
"Woy Ten! ngapain lo disitu, sini buru!"
"Iya-iya sabar elahh," ucap Ten lalu memasukkan ponselnya kembali ke saku celananya sembari berjalan ke arah Taeyong.
"Jung, kok belum jalan juga sih." ucap Sana dengan nada kesalnya. Bagaimana tidak, ia sudah menaiki motor Jungkook daritadi, namun pemuda ini belum juga menjalankan motornya.
Jungkook pun tersadar dari lamunannya, dan segera menjalankan motornya dengan perasaan kikuk.
"Itu tadi Ten kayak lagi motoin gue sama Sana? Ah.. semoga aja gak." Batin Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playboy Gamer's
Teen Fiction"Walaupun gue Playboy, dihati gue cuma ada satu cewek doang, Lalisa namanya." Jeon Jungkook. "Emang yah semua cowok sama aja gak pernah cukup sama satu cewek!" Lalisa Manoban. ©hi_erveel