15. 🍒

1.5K 233 23
                                    

Lisa, gadis itu berjalan dengan wajah datar di Koridor sekolah.

"Lisa!"

Gadis yang dipanggil itu tidak menggubris panggilan dari sahabat nya.

"Lisa tungguin!"

"Lisa lo kenapa sih? Telinga lo masih berfungsi dengan baik kan?" tanya Mina sambil memeriksa telinga sahabat nya itu.

"Sssh! Apasih Mina? Telinga gue masih berfungsi dengan baik kok." ucapnya menghempaskan tangan Mina dari telinganya.

"Yah abis gue panggilin gak nyaut-nyaut. Hem pasti lagi pms ya?"

Lisa mengangguk.

"Pantes,"

"Eh btw lo liat Rose gak?" tanya Mina.

"Enggak, gue kira lagi sama lo."

"Guysss!"

Kedua gadis itu menghadap kebelakang dan menemukan presensi Rose yang sedang berlari ke arah mereka.

"Huftt ... untung aja gue gak telat, gue bangun kesiangan tadi huhuu." ujar Rose begitu sampai.

"Kebiasaan lu tuh," balas Mina.

"Hehehe, yaudah yuk ke kelas." ajak Rose.

Ketiga nya mulai berjalan untuk memasuki kelas. Namun, baru beberapa langkah mereka berjalan, mereka berpapasan dengan Jungkook, Mingyu, Jaehyun dan Eunwoo yang sedang berjalan berlawanan arah dengan mereka.

Namun, bukannya menyapa, Jungkook malah melewati Lisa dan kawan-kawan nya begitu saja, tanpa melirik sedikit pun. Lisa menatap Jungkook dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Sa, kok Jungkook tadi kayak cuek gitu sama lo, kenapa?" tanya Rose ketika sudah melewati empat cowok tadi.

Mendengar pertanyaan Rose, Lisa langsung memikirkan masalah nya dengan pemuda itu kemarin. Memang, dari perginya pemuda itu dari rumah Lisa, ia tidak mengabari Lisa lagi, misalnya menelepon atau mengirim pesan untuk sekedar membujuknya.

"Lisaaa? Kok malah ngelamun sih?" ujar Rose sambil menggoyangkan badan Lisa.

"Eh? Kenapa?" tanya Lisa berpura-pura tidak mendengar pertanyaan Rose barusan.

"Yaelah, gue nanya. Kok tadi lo sama Jungkook kayak orang gak kenal, kayak cuek gitu. Kenapa?" tanya Rose lagi.

"Oh, em. Gue juga gak tahu, mungkin dia gak lihat gue." jawabnya dengan wajah lesu.

"Mana ada gak lihat lo, orang lo gede gini masa gak nampak dimuka dia. Iya gak Na?" ujar Rose menatap Mina.

"Bener banget. Udahlah Lis, gue tahu lo lagi ada masalah sama dia kan? Gak papah kalo lo gak mau cerita ke kita, gue ngerti kok." ungkap Mina.

"Huuffftt, kalian ini kenapa sih? Yuk ah masuk!" ucap Lisa kemudian masuk ke kelas mereka.

"Iih, dasar ya tu anak emang paling anti kalau mau cerita masalah hubungan nya ke kita!" oceh Rose.

"Udahlah Rose, mungkin dia lebih nyaman kalo gak cerita ke kita." ucap Mina.

"Ya kan kalo dia curhat ke kita, kita bakal kasih dia saran kan biar dia lebih cepat nyelesain masalah nya." balas Rose.

"Haishhh! Bodoamatlah pusing gue!" ucap Mina kemudian masuk meninggalkan Rose sendiri.

"Kok pada ninggalin gue sih?!" racau Rose.

🍒🍒🍒

"Weh ape nih? Ape nih? Kok kalian berdua pada saling cuek, atau lo emang gak ngelihat dia?" ujar Mingyu

The Playboy Gamer's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang