12. 🍒

1.7K 193 19
                                    

Sudah satu minggu berlalu namun Jungkook belum juga menemukan sosok yang dicarinya disekolah ini.

"Nancy!" panggil Jungkook kepada Nancy yang sedang berjalan di Koridor. Nancy yang dipanggil pun, senang bukan main. Ia lantas berbalik dengan senyuman manis yang merekah di bibir nya.

"Iya Kak?" jawabnya

"Lo liat Doyeon gak?" Sosok yang dicarinya selama ini tak lain adalah gadis yang sempat ditinggalkan-nya direstoran tempat mereka kencan.

"Loh, kak Jungkook gak tau ya? Doyeon kan udah gak sekolah lagi." jawab Nancy lagi.

Jungkook mengerutkan dahinya, "Maksud lo?"

"Dia udah berhenti sekolah, seminggu yang lalu."

"Apa?! Lo tau gak alasannya?"

"Kurang tau sih kak,"

"Yaudah lo boleh pergi." ucap Jungkook, dengan cepat Nancy melanjutkan langkahnya yang sempat tertunda.

***

"Jung!" panggil Lisa ketika melihat Jungkook melewati kelasnya. Namun, yang dipanggil tak menolehkan diri untuk sekedar menyapa Lisa. Pemuda Jeon tersebut hanya melewati Lisa begitu saja.

"Loh? Kok gue dicuekin sih? Apa dia gak liat gue ya?" Lisa bertanya-tanya. Tanpa banyak berpikir lagi, Lisa segera melangkahkan kakinya menuju kantin dimana teman-temannya berada.

"Kenapa lo? Muka ditekuk gitu?" tanya Rose saat melihat raut wajah Lisa ketika gadis itu yang baru saja duduk di samping nya.

"Sebel gue sama Jungkook!" ucap Lisa sembari mengunyah dengan kasar kentang goreng milik Mina.

"Kenapa? Coba ceritain." Rose bertanya lagi. "Dia cuekin gue tadi pas gue panggil dia, gimana gak kesel gue? Dicuekin pacar sendiri." jawab Lisa.

"Yaelah positif thinking aja mungkin dia gak dengar panggilan lo," ucap Mina.

Lisa menghela nafas gusar, "Hm, mungkin juga sih."

Sedangkan disisi lain, Jungkook menaiki motornya lalu keluar dari area sekolah. Tujuan nya saat ini adalah kerumah Doyeon, ia khawatir pada gadis itu karena ia meninggalkan nya sendirian direstoran tersebut waktu itu. Sebrengsek-brengseknya Jungkook, ia tetap akan bertanggungjawab bila terjadi sesuatu pada seseorang gadis yang ditinggalkan-nya secara tiba-tiba ditempat umum.

Sesampai nya dirumah Doyeon--rumah yang ia datangi malam itu untuk menjemput Doyeon--pemuda itu segera turun dan melangkah ke depan pintu rumah itu.

Tok.. Tok...

Tak lama setelah mengetuk pintu, pintu pun terbuka dan menampilkan seorang gadis yang seumuran dengan Doyeon. Gadis itu tentu terkejut melihat presensi seorang pemuda tampan didepannya. Namun, sebisa mungkin ia menahan ekspresi terkejutnya.

"Nyari siapa ya?" tanya gadis itu.

"Ehm, Doyeon-nya ada gak? Ini rumah Doyeon kan?" tanya Jungkook

Gadis itu mengerutkan dahinya bingung, "Ini bukan rumah Doyeon, ini rumah gue." jawab Gadis itu membuat Jungkook sedikit terkejut.

"Trus rumah Doyeon dimana ya? Soalnya waktu itu gue nge-jemput dia disini."

"Dari sini lo lurus aja, nah diujung itu rumahnya." jelas gadis itu.

The Playboy Gamer's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang