11|awal dari segala awal

41 29 10
                                    

Wajib follow!❤️
@dbydnr_
@revandoarka_

Happy reading...

Setelah pembagian kelompok perwakilan dari setiap kelas masing masing bergegas ke objek untuk di buat pengamatan lalu akan dipresentasikan di depan semua guru dan siswa/i, Setiap kelas wajib diikutsertakan untuk membantu perwakilan jurusan nya untuk mendapatkan informasi dari segala objek. Perwakilan kelas jurusan Arka mengambil Objek tentang "Tumbuhan pohon kelapa sawit" yang di idekan oleh Arka sendiri. Sedangkan kelompok Ibel memilih untuk mengambil objek tentang "Pohon Pinus". Semua murid sibuk membantu perwakilan nya.

"Gimana udah pada selesai belom?" Teriak Pak Apri menggema di speaker suara.

"Ett buset dah itu guru gak ada sabaran nya yeh!" Umpat Dimas kesal.

"Sudah pak kami sudah siap!" Jawab seorang gadis yang diyakini itu adalah Ibellia Magin.

"Oke baiklah,Untuk itu kelas 11 yang diwakil kan oleh Ibel boleh duluan untuk menjelaskan laporan nya di depan." Ujar Pak Apri mempersilahkan Ibel untuk maju.

"Apa tema nya Ibel?" Tanya Pak Dayu selaku juri penilaian.

"Keindahan pohon Pinus pak!" Jawab Ibel semangat.

"Baiklah Ibel silahkan bacakan dan jelaskan laporan pengamatan nya!" Ujar Bu Riri.

Ibel membaca laporan nya secara teliti,jelas serta detail. Dari tutur kata serta bahasa nya membuat semua orang terkesima mendengar nya. Seolah olah mereka mengerti dan paham penjelasan yang Ibel jabarkan. Di bait terakhir,dengan cerdas Ibel membuat semua orang terkejut tentang pengamatan nya bahkan Sivia dan Sindy pun bangga dengan nya karena Ibel pasti bisa menjadi juara untuk perwakilan kelas 11.

"Sekian laporan yang bisa saya sampaikan,semoga bermanfaat. Terimakasih!" Tutup Ibel hangat.

"Gilaaa keren banget sih cewe itu,udah cantik pinter lagi duh!" Ucap Joe kagum.

Lalu disusuli anggukan oleh Steven, Dimas, Tio,dan Dino kecuali Arka yang masih fokus dengan pulpen berserta kertas laporan nya itu.

"Ar,lu gak tertarik sama tuh cewe?" Pancing Joe.

"Buat apa?" Ketus Arka.

"Buat apa lagi dia nanya,hadeh Ar cewe secantik itu masa lu bersikap biasa aja sih?" Timpal Dimas.

Arka mengumpat. Sial! Sayangnya Cewe itu gak punya daya tarik buat Arka sama sekali.

"Tau lu, apa jangan jangan lu suka sesama jenis?" Kata Dino yang kemudian di susuli oleh tawa Arka-Cs lain nya.

Arka mendengus kasar,memandang mereka dengan sangat kesal. "Ada yang lucu ha?!" Ketusnya.

"Canda bego, sensi bener kawan hari ini hahaha!"  ejek Steven.

....

Semua presentasi berjalan sempurna. Perwakilan kelompok Arka juga memberikan yang terbaik. Informasi yang jelas,padat,serta berisi kalimat yang berguna untuk di dengar. Saat nya yang ditunggu tiba, pengumuman juara pemenang perwakilan kelas akan diumumkan dalam hitungan ke 3.

"Sudah siap semua??" Tanya Pak Apri kepada seluruh murid.

"SIAP PAK!" ujar seluruh murid kompak dan tak sabar.

1

2

3

"Presentasi tour kali ini dimenangkan oleh-" jeda pak Apri yang kemudian di susulin sorak kan anak murid kesal karena lama menunggu kalimat selanjutnya,"nungguin ya??" Ujar pak Apri meledek.

ARKA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang