Lo itu payah, lo punya kita! Kenapa lo harus serang mereka sendiri? Kalau kaya gini apa guna nya kita buat lo!
.
.
.Happy reading...
Disepanjang jalan Ibel terus merutuki diri nya sendiri,memang berurusan dengan Arka adalah lobang dari segala masalah,"bodoh banget Ibel bego bego!! Niat nya ngomong begitu biar Arka takut tapi kenapa jadi lu yang kena dalam daftar masalah nya! Duh kalau gini kan kepikiran." Oceh Ibel.
Terpaksa ibel harus jalan dari sekolah ke rumah nya,niat ingin berlama lama disekolah agar tidak bosen dirumah eh malah jatuh di lobang masalah Arka,Setiba sampai dirumah dia tepat berdiri di depan gerbang. Ibel memandangi sebuah motor vespa matic yang terpakir rapih di halaman rumah nya.
"Kok ada motor vespa? Emang nya kakak via udah pulang? Lagi pula kalau kak via udah pulang,gak mungkin dia bisa ngendarai motor." Batin Ibel.
Tanpa basa basi,Ibel mempercepat langkah nya untuk masuk kedalam rumah.
"Kakak Ibel pulang!" Teriak nya,
Saat dia memasuki ruang tamu,dia melihat sosok lelaki yang menggunakan kemeja biru muda disertai celana panjang berwarna putih. Lelaki itu tersenyum ke arah nya,Ibel menghampiri lelaki itu dan membalas senyuman nya.
"Kakak siapa?" tany Ibel sopan.
Lelaki itu bangkit dari tempat duduk nya dan mengulurkan tangan ke arah Ibel,"Saya Eric." Ujar lelaki itu.
Ibel membalas uluran tangan nya,"Aku Ibel kak Ada perlu apa kesini?" Tanya Ibel.
"Lho Ibel? Kenapa baru pulang sekolah?" Tiba-tiba seorang gadis yang sedang membawakan secangkir teh,datang menghampiri kedua nya.
"Kakak via!" seru nya, "maaf kak Ibel pulang telat.
Ibel kira kak bakal pulang lebih malam jadi Ibel di sekolahan dulu buat hilangin rasa bosen." Ujar Ibel.Via ungu, seorang gadis yang identik memiliki sebuah lengsung pipi dan ber rambut pendek. Dan Seorang kakak sekaligus pemimpin keluarga yang membuat Via harus mencari nafkah untuk sang adik,Semenjak kematian sang ayah dan ibu membuat Visa harus mati-matian untuk berusaha menjalani hidup. Dibalik itu juga, Dia Berprofesi menjadi Barista di sebuah caffe coffe kecil dan juga menjadi Mahasiswa Universitas Gajah Bakhti yang terkenal cukup mewah. Via juga dikenal sebagai gadis yang pandai dan selalu mendapatkan predikat Mahasiswa terbaik.
Lanjut ke cerita lagi gaes :)
Via menggelengkan kepala nya,"Lain kali jangan gitu dan harus telepon kakak ya!"
"Iya kak,maaf."
"Iyaudah gapapa,oh iya sampe lupa. Eric nih minum nya silahkan diminum. Ibel sudah kenalan sama kak Eric? Dia temen kuliah kak juga yang kebetulan kak sedang mengejar target ujian semester genap jadi kak bisa diajarkan oleh dia." Ujar Via.
"Hemmm,teman apa demen? Acieee kakak!" Ejek Ibel kepada nya, dan membuat pipi Via berhasil memerah karena malu.
"Jangan gitu dek,kak kamu malu tuh hahaha." Sambar Eric.
"Apasih kalian berdua receh deh!" Via mencoba membela diri nya.
"Hihihi kak Via. Kak? Ibel permisi ke kamar dulu ya?Mau mandi nih." Ucap Ibel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA [ON GOING]
Teen Fiction[Revisi Setelah Tamat] Revando Arka Zona,Siapa yang tidak mengenal diri nya? Sih pembawa masalah yang terkenal diSMA CAKRAWALA. Semua hal masalah dan pelanggaran sudah menjadi teman setia nya. Menjadi ketua geng motor Malvori yang di pimpinannya mem...