7|Berdebat

97 56 50
                                    

Baca secara tenang, dinikmati apa yang ada di cerita ini🌸

Happy reading...

"Sial!" Arka memukul meja yang kini ada dihadapan nya,menggumpal kan tangan nya dan siap menonjok siapa saja orang yang ada di hadapan nya.

"Sabar Ar,kita gak boleh gegabah kaya gini!" Ucap Joe,dan mencoba menenangkan Arka.

"Betul tuh Ar,kita juga harus punya strategi yang bagus jangan asal emosi aja!" Sambar Dimas.

"Lo semua gak tau dan gak paham! Dia udah mencemarkan nama baik Geng Malvori!Ngerti gak lo?" Gentak Arka.


"Udah-udah,mending kita harus cari cara bales dendam!" Kini Dino yang sendari tadi diam,langsung mengangkat bicara.

Kini jam menunjukkan pukul 07.35 WIB,Arka-Cs berada di kantin padahal bel tanda masuk sudah berbunyi,mereka semua tidak menghiraukan soal hukuman lagi karena bagi mereka bolos pelajaran sudah menjadi makanan sehari hari mereka.

Saat ditengah pembicaraan Seorang gadis dengan rambut yang diikat gelombang itu datang menghampiri mereka.

"Woi! Lo gak denger bel udah berbunyi dari tadi?"

Ucap gadis itu.

Arka-Cs tidak menghiraukan perkataan gadis itu,mereka menganggap gadis itu sedang mencari sensasi sama hal nya dengan perempuan lain.

"Denger gak sih!" Gentak Gadis itu keras.

"Lo berisik,masuk sono caper tau gak!" Jawab Dimas merasa terganggu.

"Yeah! Dasar racun sekolah,pelajar tak terhomat!"
Ucap gadis itu Spontan.

Bruk!

Arka kini berdiri dihadapan gadis itu, kini Arka kehilangan kesabaran emosi nya semakin terkuras oleh masalah-masalah ditambah dengan gadis itu.

"Lo lagi Lo lagi!" Arka mengacak ngacak rambut nya bertanda dia memang sangat prustasi.

Gadis itu menatap sinis ke Arka,"kenapa? Gak suka? Jawab nya dengan santai.

"Joe lu sama yang lain masuk duluan,biar gua yang ngomong sama ini cewek!" Perintah Arka kepada teman-teman nya.

Joe dan yang lain meninggalkan kantin sesuai perintah Arka. kini tinggal Arka dan Ibel. Masih diposisi yang sama Arka berdiri dihadapan Ibel dengan wajah yang sangat tenang.


"Masalah lo sama gue apa disini?" Tanya Ibel kepada Arka.

"Hm,gak kebalik nih tanya nya?" Ujar Arka memastikan.

"Gak!" Jawab Ibel sambil membuang muka dihadapan Arka.

"Yaudah,lu ngapain ada disini?" Tanya Arka.

"Gue cuma nyuruh lu masuk kelas aja kok,lagi pula lu sekali kali jadi pelajar yang baik jangan bolos mulu dikantin emang bermanfaat?" Tanya Ibel.

"Lah terus apa urusan nya sama lu?kalau gua bolos ke kantin gua juga jajan lagipula kantin bakal untung kalau gua sama teman teman gua sering jajan kesini." Arka memperjelas kalimat nya.

ARKA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang