"gue bahkan gak tau,kenapa sampai segini kepo nya sama kehidupan lo!"
-Ibellia Magin..
.
.Biar enjoy sambil dinikmati lagu diatas ya ^^
Happy reading...
Hari Minggu adalah surga dari segala hari bagi Ibel. Hari ini Ibel sengaja bangun pagi untuk jogging pagi,Ibel merasa berat badan nya bertambah karena asupan setiap hari adalah bakmi ayam kantin sekolah duhh! Soal urusan bakmi Ibel gak bisa nolak! :(
Ibel sudah rapih,memakai baju crop dan celana training berawana hitam senada dengan baju nya tidak mau ketinggalan earphone harus selalu dibawa agar jogging terlihat rileks saat mendengarkan lagu,btw kalian juga sama gak kaya Ibel? Wkwk.
Outfit jogging by Ibelia Magin.
Sempurna! Satu kata yang cocok untuk Ibel hari ini. Dengan senyum yang manis dan fresh Ibel turun kebawah sambil bernyanyi lagu yang dinyanyikan oleh Justin Bieber berjudul intentions.
"Picture perfect, you don’t need no filter,
Gorgeous, make ’em drop dead, you a killer,
Shower you with all my attention,
Yeah, these are my only intentions"
- Justin Bieber-intentions."Aduh aduh,yang happy banget hari ini!" Ujar Via,sambil meletakkan sepiring nasi goreng di meja makan.
"Huuuu iya dong ka! Harus happy!" Sahut Ibel semangat. Ibel mencium aroma nasi goreng mentega yang amat sangat menggoda perut nya,"humm nasi goreng mentega yummyyy!" Semangat Ibel saat mendekati sepering nasi goreng itu.
Via tertawa pelan tingkah Ibel memang menggemaskan,"iya itu buat kamu dek!buru dimakan cobain enak apa ga?" Tanya Via penasaran.
Ibel buru-buru duduk dan memakan nasi goreng buatan kakak nya menyantap nasi goreng itu dengan lahap,"enak banget sumpah!" Jawab Ibel jujur.
Via tersenyum senang akhirnya dia masih bisa bikin Ibel senang walaupun hanya menyantap nasi goreng biasa. Via bergegas duduk di sofa lalu memakai sepatu,Ibel yang melihat kakak nya langsung bertanya penasaran."Mau kemana kak?" Tanya Ibel bingung. Via melihat ke arah Ibel dan menjawab,"mau kerja kelompok dek buat revisian tugas kuliah!" Yang kemudian disusuli anggukan Ibel.
Bel rumah berbunyi,Via buru-buru membuka nya pintu terbuka lebar terlihat seorang lelaki memakai kemeja batik dan celana jeans hitam serta sepatu putih lelaki itu terlihat tampan dan sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA [ON GOING]
Teen Fiction[Revisi Setelah Tamat] Revando Arka Zona,Siapa yang tidak mengenal diri nya? Sih pembawa masalah yang terkenal diSMA CAKRAWALA. Semua hal masalah dan pelanggaran sudah menjadi teman setia nya. Menjadi ketua geng motor Malvori yang di pimpinannya mem...