Hai..
aku mau nyapa kalian dulu nih xixi..
kalian yang baca ARKA dari daerah mana aja nih? (boleh dong aku tau) komen ya!:)
Sehat selalu untuk kalian,masih semangat kan ngelanjutin PPKM dirumah?
Stay safe ya🤗
and..
Happy reading...
"IBEL!!!!" Pekik Sindi hiteris. Dan membuat semua murid yang berada didalam kelas hening seketika.
Ibel yang sedang mencatat rangkuman biologi itu melototi Sindi dengan tajam,"Bisa gak jangan teriak gitu? Gue kaget anjir!" Ujar Ibel kesal.
"Tau Sindi bikin heboh aja sih,udah tau kita lagi pada panik gara- gara ulangan biologi mendadak begini!" Ujar salah satu murid perempuan berkacamata itu sambil bertolak pinggang menatap tajam kearah Sindi.
Sindi hanya senyum tidak bersalah,"sory-sory gue bersemangat banget tadi manggil nya hehehe.." Sindy berjalan kearah meja Ibel dan juga Silvia.
Silvia menggeleng-gelengkan kepala nya ada saja kelakuan Sindi ini bikin semua murid dikelas pada jantungan!
"Ada apaan sih Sin?" Tanya Silvia bingung sambil menatap Sindy yang menunjukan muka datar seolah-olah meminta penjelasan kepada Ibel.
"Lu beneran digendong Arka ke UKS?" Tanya Sindi.
"Yaelah Sin,telat berita lo!" Ujar Silvia malas.
"Gue gak tanya lo!" Balas Sindi," Ibel ayo jawab!" Sindy menggoyang-goyang kan badan Ibel agar menjawab pertanyaan nya.
Ibel menatap malas, seolah-olah dia tidak ingin membahas kejadian itu lagi. Bahkan kalau bisa Ibel ingin hilang ingetan saja!
"Kok diem sih?lo gak mau jawab?" Geram Sindy.
"Iya yang seperti lo tau gimana?" Jawab Ibel.
"Tapi kenapa kok bisa?"
"Iya gue gak tau,bukan kemauan gue juga buat digendong!"
"Ya tapi kan Lo bisa nolak!"
"Iya gue gak tau ndy,masa iya gue nolak pas lagi digendong. Gue gak mikir penolakan yang gue mikir gimana cara nya gue turun dari gendongan nya karena gue juga malu jadi pusat perhatian!"
"Ya tapi kan lo-"
Silvia menengahi kedua nya,kalau masih terus dilanjut dia paham pasti keduanya akan bertengkar hal yang tidak penting itu. Silvia paham Sindy amat tidak menyukai Arka semenjak awal masuk karena Arka sempet membully nya karena Sindi sering membawa botol minuman yang bergambar hello Kitty seperti anak kecil kata Arka. Semenjak kenaikan kelas 11 Sindy lebih membenci Arka ketika dia tau bahwa Arka adalah penguasa sekolah yang apa-apa hanya MALVORI wajib dihormati tanpa dikekang.
"Sin,udah kan Ibel nya juga gak mau diposisi gitu juga kan?" Tanya Silvia kepada Ibel.
Ibel mengangguk,dan menunduk malas.
"Tuh kan,lu liat coba Ibel aja males bahas lu dateng-datang udah ngoceh aja!"
"Pokok nya gue gak mau ya Bel kalau sampai lo Deket sama Arka! Apalagi masuk dalam zona Malvori duh udah jauh-jauh deh dari mereka!" Ujar Sindi lalu mengulurkan tangan nya didepan Ibel,"sory kalau gue marah-marah tadi!"
Ibel membalas uluran nya dan mengangguk mengerti,"iya gue janji gak akan deket mereka apalagi berurusan sama mereka!"
....
"Jangan bilang lu suka sama itu cewe Cepu?" Tanya Joe sambil menghisap putung rokoknya.
"gila-gila ini berita lu pas gendong sih cewe itu viral di akun gosip Instagram nya SMK Cakrawala nyett!" Seru Dimas kepada Arka-Cs.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA [ON GOING]
Ficção Adolescente[Revisi Setelah Tamat] Revando Arka Zona,Siapa yang tidak mengenal diri nya? Sih pembawa masalah yang terkenal diSMA CAKRAWALA. Semua hal masalah dan pelanggaran sudah menjadi teman setia nya. Menjadi ketua geng motor Malvori yang di pimpinannya mem...