3|Beraksi.

124 65 104
                                    

Baca secara tenang, nikmati apa yang ada dicerita ini

Happy reading...

Persatuan sesama teman itu harus peduli sesama teman itu wajib.
.
.
.

Jam menunjukan pukul 14.00 WIB, bel pulang sekolah masih terlihat satu jam lagu. Sesuai yang direncanakan oleh Arka cs,mereka semua mulai beraksi dari Joe yang berpura-pura sakit meriang dadakan,Steven yang berpura-pura kebelet buang air kecil,dan Arka? Dia hanya santai melihat sandiwara sahabat nya itu.

Bu Riri guru yang sedang mengajar di kelas XI-Kimia 2 alias kelas nya Arka, mulai terlihat kebingungan dengan tingkah laku Joe dan Steven.

"Bu saya anu kebelet pipis,please boleh ya bu!" Steven melihat kan mimik wajah nya yang meyakin kan.

"Yaudah! Jangan lama!"

"Oke bu!"

Steven telah hilang dari kelas nya dan melancarkan aksi nya, sekarang giliran Joe untuk bersandiwara ada rasa gugup karena Joe tau pasti Bu Riri guru super kiler di SMA CAKRAWALA  itu. Dengan mimik yang pucat pasi Joe melangkah ke meja guru.

"Bu!" panggil Joe

"Apa?" Bu Riri melihat kearah Joe dengan
sinis.

"Bu saya meriang nih,mau muntah dadakan!"

"Alesan kan kamu?"

"Enggak bu, ini serius kok!" Bu Riri menatap wajah Joe dengan teliti lalu tangan Bu Riri terdampar di jidat Joe.

"Hm,jidat kamu panas Joe kamu beneran sakit?"

"Kan udah saya bilang bu,masih gak percaya?"

"Oke,kamu ke UKS tapi gak sendirian!"

"Terus sama siapa bu?" Joe milirik ke arah Arka yang masih terlihat santai di bangku nya, "sama Arka aja boleh bu?"

Joe memanggil Arka yang masih duduk dibangku nya,Arka yang sadar bahwa Joe memanggil nya kemudian Arka arah Bu Riri dan berlalu dari kelas.

Steven dari tadi menunggu Joe dan Arka datang, mulai kelelahan karena kelamaan menunggu. Steven menoleh ke arah kiri kanan tidak ada tanda-tanda muncul kedua teman nya.

"Woi!" Joe menepuk bahu Steven,dan membuat Steven sedikit kaget.

"Setan!,untung gue gak jantungan sial!" oceh Steven.

"Hahahaha,lagian kaya orang bego lo celinguk celinguk!"

"Gue kan nungguin lo berdua sial!"

"Bacot lo berdua!" Arka yang mulai risih dengan pertengkaran kecil Joe dan Steven mulai berbicara.

"Sorry bro!" Ucap Joe.

"Terus gimana?" Tanya Steven kepada Arka.

"Gue udah chat di grup, anak-anak Malvori harus udah di warkop!" jelas Arka.

"Oh oke,kalau gitu harus gimana lagi Ar?"

Otak bego nya Steven mulai kambuh.

"Bego! Lo cabut aja ke kelas jalanin tugas yang udah gue kasih!" jelas Arka.

Steven memanyunkan bibir nya hingga terbentuk seperti paruh bebek,dan Joe yang melihat ekspresi Steven hanya tertawa.

Tidak lama kemudian datang 3 orang lelaki menghampiri mereka bertiga siapa lagi kalau bukan Tio,Dimas,dan Dino.

"Semua udah kumpul Ar,di warkop!" Ucap Dimas.

"Oke cabut!" Jawab Arka.

Mereka semua pergi dan menuju ke arah pagar sekolah tak terkecuali Steven yang harus kembali ke kelas.

ARKA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang