Semua terasa beda ketika sama kamu Ar.
- Ibellia MaginBunyi bel pulang sekolah menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh siswa-siswi SMA Cakrawala. Mereka yang sudah tidak sabar untuk pulang, langsung berbondong-bondong keluar kelas menuju parkiran dan gerbang sekolahan. Beberapa diantaranya ada yang masih berurusan dengan kegiatan ekstrakurikuler,termasuk Ibel.
"IBEL! IBEL!" Sindi meneriaki nama Ibel dengan kencang.
Ibel yang sedang fokus menari sempat terhenti lalu mematikan musik yang menggema diaula sekolah. Ya,Ibel mengikut ekstrakulikuler menari dia pun menjadi ketua didalam ekstrakurikuler tersebut. Ibel menoleh kearah pintu lalu berjalan menghampiri Sindi.
"kenapa sin?" Tanya Ibel penasaran.
"Gua cuman mau nanya aja sih Lo jadi ikut kan ke acara birthday party?" Tanya Sindi sambil tersenyum manis.
Ibel berdecak sebal. Dia menarik tangan Sindi dan membawa nya kedepan aula,"Sin! Lo kan tau gue lagi ekstrakulikuler dan gua juga lagi ngajar,gua pikir lo kesini mau omongin hal penting lagi juga kenapa lo belum pulang sih?Silvia mana?kok gak sama Lo?" Tanyanya.
"Bodoamat bel,gua males jawab semua pertanyaan Lo itu!" Decak Sindi malas.
"Sin gua gak minat party,Lo kan tau pasti kakak gua bakalan ngelarang." Ujar Ibel pada Sindi yang berada didepan nya.
Dengan memasang muka memelas Sindi terus memaksa Ibel untuk ikut party,demi apapun Sindi gak akan membiarkan diri nya meninggalkan party yang menyenangkan itu. Melihat itu,Ibel terdiam sejenak,lalu menatap kedua mata Sindi yang memancarkan sinar permohonan.
"Iya gua mau,tapi Lo mesti bantuin gua buat izin ke kak Via ya?" Jawab Ibel dengan sedikit pasrah.
Mendengar itu,Sindi pun tertawa kecil. "Siap gua laksanakan,thanks ya Bel."
...
Hari sudah malam ketika Sindi sampai dihalaman rumah Ibel. Dia mengetuk pintu,lalu tidak lama kemudian ada seseorang yang membuka pintu tersebut.
"Cari Ibel ya?" Tanya Via
"Iya kak,Ibel nya ada?" Jawab Sindi.
Via mempersilahkan Sindi untuk masuk,"duduk disitu dulu ya,aku panggilin Ibel dulu dikamar nya." Lalu disusuli anggukan Sindi.
Tok Tok Tok
Ibel yang mendengar suara pintu terketuk langsung membuka pintu kamar nya,saat membuka pintu dia melihat kakak nya."Ada apa kak?" Tanya Ibel.
"Dibawah ada teman kamu tuh,kamu rapih-rapih sana." Ujar Via.
Ibel terkejut mendengar itu,"kakak kok tau Ibel mau pergi?" Tanya Ibel memastikan.
Via diem sejenak dan menghela nafasnya."tadi kakak gak sengaja liat amplop party tergeletak diruang tamu,kakak pikir amplop punya kakak tapi ternyata tulisan nya for Ibelia Magin berarti itu punya kamu bel,kakak izinin kok kamu party asal gak boleh pulang malem ya. Lagipula teman kamu udah nyamperin kesini gak mungkin dong malem-malem gini temen kamu nyamperin buat ngajakin kerja kelompok?" Via terkekeh kecil lalu mengusap kepala adiknya dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA [ON GOING]
Teen Fiction[Revisi Setelah Tamat] Revando Arka Zona,Siapa yang tidak mengenal diri nya? Sih pembawa masalah yang terkenal diSMA CAKRAWALA. Semua hal masalah dan pelanggaran sudah menjadi teman setia nya. Menjadi ketua geng motor Malvori yang di pimpinannya mem...