Halo, hanya mau memastikan apakah readers Not Cinderella masih menerima notifikasi update dari fanfic ini.
Seorang reader yang menyarankanku untuk membuat part spesial dari fanfic ini, namun masih kupertimbangkan. Beberapa readers baru yang baru mampir ke fanfic ini juga mengatakan fanfic ini cukup bagus. Aku berterimakasih atas segala dukungan readers sekalian pada fanfic pertamaku yang tamat (hehe) setelah sekian purnama.
Awal mula aku menulis fanfic ini adalah karena ingin menciptakan karakter Hinata Hyuga yang berbeda dari karakter aslinya. Mungkin karakter Hinata di fanfic ini membuat beberapa readers merasa suka karena dia cenderung lebih badass dan kuat ketimbang karakter aslinya.
Nah untuk beberapa readers fanfic ini yang mungkin belum tahu ada fanfic aku yang terbaru dan bisa dikatakan karakter Hinata juga sama badass nya dengan di fanfic ini, atau mungkin lebih badass. Buat yang penasaran bisa mampir, cek saja profilku.
Judul fanfic terbaru ini adalah Hinata: The Last Princess. Menceritakan tentang Hinata Hyuga yang merupakan seorang anak dari putri kerajaan Konohagakure yang dibawa ke Sunagakure saat mereka menjajah Konohagakure. Hinata berusaha membangun kembali kredibilitas keluarga kerajaan yang runtuh sejak penjajahan. Meskipun Konohagakure sudah merdeka dan berubah menjadi Republik Konoha, tak sedikit hal kotor yang menodai negara itu dan Hinata bertekad membawa nama baik keluarga kerajaan untuk memghentikan semua itu di dalam penyamarannya.
Sasuke Uchiha yang hidup dalam bayangan dan tak pernah menunjukkan wajahnya ke publik, menjadi seorang pengawal VIP di perusahaan keamanan milik Uchiha Group yang dipimpin pamannya.
Karena sejarah keluarga yang membelit Sasuke dan juga Hinata membuat hubungan mereka menjadi jauh lebih rumit.
(Bocoran) beberapa karakter berpengaruh lain selain Hinata dan Sasuke dalam fanfic ini antara lain:
1. Obito Uchiha (CEO, Paman Sasuke)
2. Sai Shimura (Pelukis, sekutu Hinata)
3. Itachi Uchiha (CEO, kakak Sasuke)
4. Naruto Namikaze (Perwira Polisi, teman Sasuke)
5. Shikamaru Nara (Jaksa, teman Naruto)
6. Karin Uzumaki (Aktris, sepupu Naruto)
7. Gaara Sabaku (Raja Sunagakure)
8. Shisui Uchiha (Psikiater, kakak tiri Sasuke)
9. Shizune (Ibu Shisui)
10. Kiba Inuzuka (pengawal Hinata, rekan Sasuke)
11. Shion (pengawal Hinata, rekan Sasuke)
12. DllPenggambaran masing-masing karakter kuusahakan agar lebih mendalam jadi akan ada beberapa flashback dari kejadian penting setiap munculnya karakter baru. Aku berharap fanfic Hinata: The Last Princess bisa lebih menarik dari Not Cinderella dan membuat readers sekalian menyukainya.
Terimakasih bagi readers sekalian yang sudah membaca fanfic Not Cinderella ini. Komentar kalian yang berisi dukungan di fanfic ini membuatku kembali bersemangat untuk menghasilkan karya. Jika fanfic Hinata: The Last Princess bisa diterima dengan baik dan banyak mendapat dukungan, aku berencana akan menerbitkan fanfic baru. Yah mungkin aku terlalu banyak menerbitkan fanfic seperti SAVAGE dan juga Remind Me yang bahkan belum separuh jalan, tapi antusias pembaca benar-benar membuatku bersemangat untuk menciptakan cerita-cerita terbaru berdasarkan imajinasiku.
Fanfic baru yang masih berputar di benakku dan belum sempat kutuangkan dalam bentuk tulisan (mungkin akan) berjudul Alone: Everyone Is There. Aku terinspirasi dari potongan kisah di drama yang kutonton. Fanfic ini mengisahkan tentang seorang gadis yang memiliki saudara kembar yang memiliki kecacatan (masih belum terfikir cacat seperti apa) dan selalu dibully. Sebagai seorang saudara, gadis ini mengasah kemampuannya untuk beladiri dan menjaga saudara kembarnya. Namun saat saudara kembarnya meninggal cobaan mendanginya karena ia dituduh mencelakai pelaku pembulian dan membuatnya berakhir di penjara. Setelah keluar dari penjara ia tak sengaja direkrut oleh suatu organisasi rahasia yang menuntunnya melakukan balas dendam tak terduga.
Untuk fanfic kedua yang masih kupertimbangkan untuk diterbitkan dan dalam proses penulisan adalah The Player. Fanfic ini berkisah tentang seorang gadis yang dipermainkan oleh tiga orang yang bersahabat. Ketiga orang itu berusaha membuatnya jatuh cinta kepada salah satunya lalu berencana untuk mencampakkan gadis itu. Namun faktanya gadis itu memiliki kisah hidup yang rumit dan membuatnya mengalami trauma dalam percintaan hingga membuatnya sulit jatuh cinta bahkan merasa jijik dengan kegiatan bercinta. Gadis yang semula dipermainkan berakhir menjadi seorang pemain.
Kurang lebih itu rencana fanfic yang ingin kuterbitkan kedepannya. Tapi, aku masih mempertimbangkan waktu penerbitan karena aku begitu disibukkan dengan menyusun tugas akhir untuk memenuhi studiku di bangku kuliah. Mohon doakan saja yang terbaik agar kedepannya kubisa menulis fanfic yang lebih banyak lagi untuk stok bacaan dan perpustakaan para readers sekalian.
Terimakasih untuk kalian yang sudah menyempatkan diri membaca sapaanku ini. Kuharap kalian tertarik dengan fanfic Hinata: The Last Princess dan akan memberi dukungan padaku. Tunggu saja untuk fanfic terbaru lainnya.
Sekali lagi terimakasih banyak:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Cinderella
Hayran Kurgu[SasuHinaNaru] Hidup tidaklah seindah dongeng Sleeping beauty, tidak sedramatis Snow White, tidak seirasional Beauty And The Beast, juga tidak semanis Cinderella. Hinata, seorang heirs Hyuga tidak akan membiarkan takdir mempermainkannya. Justru Hina...