0MG 2 - 51

3.4K 583 80
                                    

Semuanya terdiam melihat Eunwoo yang berjalan kearah Bangtan dan Blackpink dengan menggandeng tangan Joon. Bangtan dan Blackpink memang sudah tau tentang Eunwoo karena di beritahu oleh Jisoo, sedangkan Jungkook sendiri melihat dengan mata kepalanya sendiri tapi tidak tau hubungan yang mereka jalani.

Sesampainya Eunwoo dan Joon dihadapan Bangtan dan Blackpink. Eunwoo memasang wajah sumringahnya dan menundukkan kepalanya, "hai!" ujar Eunwoo

"oh.. Uncle Jungkook!" ujar Kookie dengan berlari menghampiri Jungkook.

Jungkook yang mendengar itu menatap Kookie dan buru-buru memeluk Kookie agar tak jatuh "hati-hati dong!" ujar Jungkook yang hanya dibalas tawa oleh Kookie. Jungkook hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

Bangtan dan Blackpink terkejut dengan kedekatan mereka termasuk Lisa yang terdiam sambil melihat interaksi Jungkook dan Kookie.

"uncle, kenalin ini Mami dan ini Daddy!"

Jungkook terdiam mendengar ucapan Kookie yang begitu ceria, Jungkook menatap Lisa yang tersenyum tipis padanya dan menatap Eunwoo yang menatapnya juga dengan senyum lebarnya.

Eunwoo yang paham dengan tatapan sinis Jungkook membalasnya dengan dengan senyum seringai dan meremehkan seakan-akan Jungkook kalah darinya. Dan hal itu membuat Jungkook mengepalkan tangannya kuat.

Rose yang merasa suasananya tidak enak dan tegang, Rose langsung menepuk kedua tangannya membuat semuanya menatap Rose.

"nah, karena udah kumpul semua. Kenapa gak duduk dulu? Kagak cape diri? Duduk yook gaes!" pinta Rose dengan menaraik Lisa

"nah iya iya!" sambut Jimin

Bangtan dan Blackpink pun langsung duduk kecuali Jungkook dan Eunwoo yang saling menatap satu sama lain.

Beberapa detik kemudian Eunwoo mendekat pada Jungkook dan menepuk bahu Jungkook, "thanks udah buang berlian!" bisik Eunwoo pada Jungkook lalu Eunwoo ikut duduk disamping Lisa.

"uncle, tadi Daddy bisikin apa?" tanya Kookie dengan polos

Jungkook yang hampir ingin meninju wajah Eunwoo seketika terhenti saat sadar bahwa Kookie masih ada di pelukannya. Jungkook memeluk Kookie dengan erat, "urusan orang dewasa sayang!"

Kookie yang mendnegar itu cemberut dan Jungkook terkekeh melihat reaksi Kookie yang Jungkook rasa itu sangat meggemaskan tanpa pikir panjang Jungkook mencium seluruh wajah Kookie yang membuat Kookie ikut tertawa.

Tingkah mereka menjadi pusat perhatian Bangtan dan Blackpink terutama Lisa. Semuanya menatap Jungkook dan Kookie dengan takjum. Seperti pinang dibelah dua.

Eunwoo mendekat pada Lisa, "seperti ayah dan anak bukan? Mau sampai kapan?" bisik Eunwoo dengan melihat tingkah Jungkook dan Kookie

Lisa yang mendengar bisikan Eunwoo berdehem pelan lalu menatap Joon yang sedang memainkan handpone dirinya.

Eunwoo menatap Lisa, melihat respon Lisa yang tidak ada membuatnya kesal sendiri. Eunwoo tau, semasa mereka pacaran Jungkook selalu posesif mungkin terbilang over. Dan Eunwoo sama sekali tak tau kenapa mereka berpisah, dan ia tak ingin menanyakannya.

Jungkook lalu duduk disamping Eunwoo, dan Kookie duduk di pangkuan Jungkook.

Eunwoo yang melihat itu tersenyum jahil, otak nya seperti menyuruhnya melakukan sesuatu menjengkelkan pada rival nya, meskipun saat ini dirinya tak mengakui itu tapi Jungkook mungkin saja masih mengakuinya.

"kookie, sini sama daddy!" ujar Eunwoo

Kookie dan Jungkook menatao Eunwoo bersamaan.

"gak apa-apa, gw gak keberatan kok!" ujar Jungkook menyela terlebih dahulu

OH! My Girl 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang