OMG 2 - 31

4.1K 529 51
                                    

Jungkook menatap teman-temannya yang sedang asik dengan permainan yang mereka lakukan. Jungkook lama-lama kesal dengan tingkah mereka yang tak bisa membaca situasi saat ini. Awalnya ia ingin berduaan saja dengan istrinya, Lisa. Tapi saat datang ke rumahnya ia menemukan hama yang mengganggu, meskipun itu permintaan istri dan calon anaknya. Ia sudah membayangkan apa yang akan ia dan Lisa lakukan. Tapi bayangan itu hilang seketika ketika melihat ada hama-hama yang bersarang di dalam rumahnya.

Jungkook menghembuskan napasnya lalu menyederkan punggungnya di sofa, "jam 1 lewat, pergi!" usir Jungkook dengan mata tertutup.

Bangtan dan Blackpink menoleh menatap Jungkook yang sedang memejamkan matanya.

"ayolah.. baru jam 1 ini!" J-hope mendengus tak suka, lalu menyipitkan matanya, "seharusnya gw yang bilang begitu, ini udah lewat jam istirahat, kapan lu pergi?" lanjut J-hope

Bangtan dan Blackpink yang mendengar penjelasan J-hope langsung menganggukan kepalanya, setuju dengan apa yang di bilang J-hope.

Jungkook membuka kedua matanya, menatap langit-langit, "gw bosnya, ada masalah?" pertanyaan Jungkook membuat J-hope dan yang lain mendengus tak suka, "pulang sana!" usir Jungkook yang kedua kalinya dengan kesal.

"eitt.. enak aja tuh mulut ya. Gw diseret istri lu kesini. Padahal ada kerjaan penting. Seharusnya lu tuh melayani kita-kita dengan baik, kalau kita gak nurutin apa yang di mau istri lu, seratus persen nanti anak lu nge.. awww!" ucapan Tae terhenti karena Jungkook memukul kepala Tae dengan keras

Jungkook mengepalkan tangannya dan menatap Tae dengan tajam, "sekali lagi mulut lu ngomong kurang ajar tentang anak gw, gw patahin leher lu!" ancam Jungkook yang membuat Tae berbalik dan mmelanjutkan permainannya, "cepet pergi!" lanjut Jungkook yang membuat Bangtan dan Blackpink kesal dengan kebawelan Jungkook.

"ya tuhan, bawel banget sih lu Kook!" kesal Jennie

Lisa bergeser mendekati Jungkook, "kookie mending peluk Lisa, daripada tangannya nganggur!"

Perkataan Lisa membuat Bangtan dan Blackpink menoleh kearah Lisa karena perkataan Lisa yang membuat mereka terkejut termasuk Jungkook yang menundukkan kepalanya melihat kedua mata Istrinya.

Jungkook berdehem saat sadar Lisa-nya sedang merayunya (pemikiran dia sendiri). Tanpa kata Jungkook langsung mengangkat Lisa agar duduk di kedua pahanya dan membawa Lisa kedalam pelukannya yang tidak terlalu erat atau pun longgar.

Jennie, Jisoo dan Rose memutarkan bola matanya melihat kemesraan Lisa dan Jungkook. Sedangkan bangtan mendengus tak suka dengan suasana yang Lisa dan Jungkook keluarkan.

Jungkook yang sadar dengan tatapan mereka menatap mereka balik dan tersenyum kecil. Yang dibalas dengusan oleh mereka.

Lalu Jungkook mengucapkan kata tanpa suara yang yaitu "PENGGANGGU!! ENYAHLAH!" Bantan dan Blackpink yang memperhatikan gerakan bibir Jungkook dan mengetahui apa yang dikata Jungkook menatap Jungkook dengan dengan kesal dan berteriak, "SIALAN LU!"

Teriakan keras Bangtann dan Blackpink membuat Lisa menoleh dan menatap mereka bingung sedangkan Jungkook sendiri menampilkan senyum kecilnya seperti mengatakan "terus? Kalian berani lawan gw!" yang membuat mereka hanya bisa mengepalkan kedua tangannya dan memaki Jungkook di dalam hati mereka.

*

*

*

*

*

Keesokan harinya, di pagi buta Jungkook sudah terbangun dan menyiapkan semua hal. Ntah itu sarapan maupun air hangat untuk mandi.

OH! My Girl 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang