OMG 2 - 59

3.7K 326 56
                                    

Acara makan pun selesai dengan drama antara Ayah dan anak. Sekarang Bangtan dan Blackpink sekaligus kedua anak Lisa berada di halaman belakang. Lebih tepatnya di gazebo yang lumayan luas dan cukup untuk mereka berkumpul.

Kali ini mereka mengobrol tentang dulu, semasa mereka sekolah menengah akhir maupun kuliah. Beda lagi dengan Jungkook yang masih berusaha mengajak Kookie berbicara tetapi selalu disanggah oleh kakaknya, Joon. tapi saat Jungkook bertanya pada Joon, Anak tertuanya malah tidak menjawabnya, jadi Jungkook pun serba salah.

Mau tidak mau Jungkook ikut mengobrol dengan teman-temannya terlebih dahulu, lalu kembali memulai percakapan dengan anaknya yang terakhir, Kookie.

"Kookie, Lagi apa?" tanya Jungkook dengan mengelus rambut Kookie dengan lembut

Joon yang tadinya sibuk dengan bukunya langsung menoleh saat mendengar suara yang ia kenal.

"lagi main lego Uncle, seru banget. Makasih ya Uncle!" ujar Kookie dengan menunjukkan lego dan senyumannya

Tentu saja Jungkook membalas dengan senyuman lagi dan secara tak sadar ia mencium pipi gembul milik Kookie. Tapi Jungkook merasa seseorang terus menatapnya dengan lekat. Penasaran, Jungkook menoleh dan Menatap anak pertamanya, Joon.

Joon menatap Jungkook dengan tak suka. Ia meletakkan bukunya dan menarik Kookie agar lebih dekat dengannya. Mengusap pipi yang tadi di cium oleh Jungkook dengan tisu.

Kookie menatap Kakaknya dengan bingung, "Kenapa kak?" tanya Kookie dengan bingung

"gak papa, ada kuman nempel di pipi kamu!" Joon menatap sinis Jungkook dengan masih mengelap pipi Kookie dengan tisu

Jungkook tersinggung melihat respon anaknya. Jungkook yakin, kalau Anak pertamanya, Joon tau kalau dirinya adalah Ayah kandungnya. Jungkook hanya tersenyum kecil menatap Joon dan Kookie, lalu memalingkan matanya yang terasa buram. Memejamkan dengan kuat, lalu kembali menatap Joon dan Kookie dengan senyum.

"Joon, kamu jadi Hyung yang hebat, ya!" ujar Jungkook yang tak ada respon dari Joon sendiri malah mendapat respon dari Kookie

"iya dong, Uncle. Hyung Kookie itu paling hebat sedunia!" jelas Kookie dengan semangat

Keduanya, Joon dan Jungkook tersenyum melihat tingkah Kookie. Tanpa sengaja Jungkook dan Joon beradu pandang. Jungkook yang awalnya tersenyum gemas menjadi tersenyum bangga pada Joon, sebaliknya, Joon malah memasang wajah datarnya dan mengehentikan usapannya lalu kembali membaca bukunya yang menghiraukan Jungkook.

Tanpa mereka sadari sedari tadi yang lain melihat tingkah mereka bertiga.

Jennie menyenggol tangan Lisa, "lu gak mau kasih kesempatan? Kasian gila, Jungkook. Ya gw tau dia salah gak percaya sama lu. Tapi seenggaknya kasih dia kesempatan!" Jennie berbisik serius, "gw tau mereka gak nanyain ayahnya takut lu nangis, tapi gw yakin mereka rindu sama ayahnya!" lanjut Jennie, "dan gw rasa Joon udah tau kalau ayahnya itu Jungkook!"

Lisa terkejut mendengar ucapan Jennie, ia menoleh menatap Jennie agar Jennie mengatakan kalau dirinya hanya bercanda. Tapi nyatanya Jennie mengangguk dengan yakin. Lisa kembali menatap Jungkook yang masih berusaha keras memasuki obrolan antara Joon dan Kookie.

"Lisa udah kasih kesempatan kok!" ujar Lisa yang didengar oleh yang lainnya kecuali ayah dan anak.

"serius lu?" tanya Tae dengan gesit

Lisa menganggukkan kepalanya, "tapi dia harus bisa akrab sama anak-anak Lisa!" ujar Lisa dengan menatap Jungkook, Joon dan Kookie.

Bangtan dan Blackpink saling pandang mendengar ucapan Lisa yang agak aneh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OH! My Girl 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang