OMG 2 - 22

6.7K 747 118
                                    

***

Jangan lupa baca juga "Gadis Senja"

Dan

Nabung guys

***

Setelah dua jam berlalu. Mahasiswa dan mahasiswi berhamburan dengan wajah yang keruh, kusam dan nyawa nya seperti menghilang. Kecuali Bangtan yang tak seperti mereka.

Bangtan dan Blackpink beriringan ke kantin. Mau kemana lagi kalau tidak ke kantin.

Sesampainya di kantin Blackpink buru-buru duduk dan menyenderkan kepalanya di meja kecuali Lisa. Saat kepa Lisa akan bersentuhan dengan meja tiba-tiba tangan Jungkook dengan cepat menghalanginya.

Lisa tersenyum melihat perlakuan manis suaminya ini. Lisa menutup matanya lelah. Otak, hati, raga dan batin pun lelah.

Jungkook membalas senyum istrinya. Tangan satunya lagi Jungkook gunakan untuk mengelus-elus rambut Lisa. "Love kamu tunda dulu ya kuliahnya!" ucapan Jungkook membuat Lisa terpaksa membuka matanya dan bangun.

"kenapa?"

Jungkook menghelakan napasnya dan memegang kedua pipi Lisa, "dengerin aku dulu ya!" pinta Jungkook yang langsung diangguki oleh Lisa, "aku gak mau kamu pusing dan banyak pikiran kaya gini apalagi kamu lagi hamil!" jelas Jungkook.

"gw setuju!" ujar Rose tiba-tiba dengan menatap Lisa, "dari tadi gw mau bilang gitu. Kalau ibunya stress pasti berpengaruh sama janinnya!" jelas Rose yang langsung diangguki oleh Jisoo dan Jennie.

Lisa menundukkan kepala dengan mengelus-elus perutnya, "tapi selesain dulu semester ini kan?" tanya Lisa memandang kedua mata Jungkook

Jungkook tersenyum dan mengacak-acak rambut Lisa pelan, "iya love!"

Mendengar jawaban dari Jungkook Lisa tersenyum lebar, "Lisa mau telur tapi bukan warna putih tapi biru!" pinta Lisa yang tiba-tiba membuat Bangtan dan Blackpink menatap Lisa tak percaya

"serius lu?" tanya J-hope

"dimana-mana telur isinya warna putih dalemnya warna kuning. Mana ada telur warna biru!" jelas Tae

Lisa yang mendengar ucapan Tae seperti penolakan langsung melipat kedua tangannya di dada dan mengembungkan kedua pipinya.

"kan bukan Lisa yang minta!" jawab Lisa memalingkan wajahnya

Bangtan mengehelakan napasnya. Blackpink menatap Lisa curiga.

"lu gak ngerjain kita kan?" tanya Jennie

Lisa menatap Jennie dengan menyipitkan kedua matanya lalu kembali memalingkan wajahnya, "biarin kalian nanti punya ponakan yang...!"

"eitss.!" Rose dengan cepat menutup mulut Lisa, "ngomong sembarangan lu, tapi mana ada Lis telur yang begituan!" lanjut Rose meminta Lisa pengertian

"yang lain aja ya Love. Yang bisa aku cari sendiri!" ujar Jungkook

Lisa menghembuskan napasnya, "yaudah deh aku mau mangga!"

Ucapan Lisa membuat Bangtan dan Blackpink mengehembuskan napasnya lega

"tapi J-hope yang manjat!"

Ucapan Lisa membuat Bangtan dan Blackpink menatap Lisa dan J-hope bergantian. Sedangkan J-hope sendiri menatap Lisa tak percaya.

Jungkook menghembuskan napasnya, "love, biar aku aja ya? Aku bisa manjat kok!" ujar Jungkook karena dirinya ingin sekali memenuhi keinginan istrinya apalagi ini keinginan pertama istrinya selama kehamilan.

OH! My Girl 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang