OMG 2 - 13

7.1K 823 127
                                    

FLASBACK ON…

Blackpink sibuk memilih hiasan apa yang cocok untuk mendekor satu ruangan yang pas untuk Jungkook. Sesekali Blackpink mendebatkan hal-hal yang sepele, seperti memilih balon yang berwarna apa atau memilih balon huruf atau yang bulat.

Ada saja kelakuan mereka yang tanpa mereka sadari kekonyolan mereka seperti daya tarik orang-orang yang disekelilingnya untuk melihat mereka.

Terkadang mereka berdecak kagum melihat visual Blackpink, seolah-olah mereka tidak kekurangan apapun.
Blackpink yang sudah mengelilingi mall dengan semangat akhirnya berakhir dalam waktu 2 jam, hanya untuk mencari aksesori saja.

Tanpa menunggu lagi Blackpink kembali kerumah Jisoo dengan memasang wajah yang puas.

Beberapa menit kemudian mereka turun dan menarik belanjaan tadi

“nanti kalau gw ulang tahun, bikin beginian ya! Kasih tau gw dulu Nanti gw pura-pura gak tau gitu!” cetus Rose membuat Jisoo, Jennie dan Lisa menoleh kearah Rose

“eh mulutnya itu!” ujar Jennie langsung pergi ke kamar Jisoo

“mulut di jaga!” ujar Jisoo yang tiba-tiba kesal juga

Lisa hanya menggeleng-gelengkan kepalanya tak habis pikir dengan ucapan Rose, masa iya bikin kejutan harus bilang-bilang.

Sementara Rose cemberut melihat dan mendengar respon teman-temannya itu.

Beberapa menit kemudian Blackpink keluar dari rumah Jisoo untuk menuju ke café yang biasannya mereka kunjungi. Karena setahu mereka Bangtan ada disana pasti ada di sana.

Beberapa menit di perjalanan akhirnya Blackpink sampai di café yang mereka maksud. Tanpa di duga saat mereka keluar dari mobil, Jennie melihat Bangtan berjalan keluar café tanpa Jungkook.

“MY BEST FRENDS!” Teriakan Jennie menyadarkan Blackpink dan juga Bangtan

Bangtan langsung menoleh ke suara yang mereka dan benar saja yang berteriak adalah Jennie. Tanpa menunggu lama-lama Bangtan menghampiri Blackpink.

Setelah berdiri di hadapan Blackpink tanpa sadar Jimin berada disamping Rose, Jin dengan Jisoo dan Jennie dengan Tae.

Lisa, RM, J-Hope, dan Suga mendengus tak suka melihat mereka.

“ini bukan acara perjodohan jadi jauhan!” ujar J-hope kesal
Jimin yang kesal berdecak tak suka, “bilang aja lu iri!” ujar Jimin kesal

J-hope yang mendengar itu mendelik, “mulut di jaga!” ujar J-hope

Saat Jimin yang assik berdebat denga J-Hope, tiba-tiba Lisa bertanya yang membuat Jimin dan J-hoper menoleh kearah Lisa.

“kookie dimana?” tanya Lisa

“oh dia ada di dalem, dia males keluar katanya!” jelas Rm yang hanya diberikan anggukan oleh Lisa

“masuk!” ujar Suga yang langsung berlalu tanpa menunggu mereka

Bangtan dan Blackpink berjalan memasuki café tersebut. Di saat berjalan ke café, Blackpink memberitahukan niat mereka kepada Jungkook. Dan respon Bangtan begitu antusias dan ingin bergabung dengan kejutan yang Blackpink buat untuk Jungkook. Tak terasa Baangtan dan Blackpink telah sampai di depan pintu ruang VVIP yang ditempati Bangtan.

Dengan sekali dorong kuat oleh Tae yang menimbulkan suara yang keras.

Brakk..

“JUNGKOOK ISTRI LU ADA DISI…. Ni!” teriakan Tae mengecil saat kedua matany melihat kearah depan dan menemukan kedua manusia sedang errr.

OH! My Girl 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang