OMG 2 - 23

6.2K 717 103
                                    

Keesokkan harinya Bangtan dan Blackpink sudah berada di kampus. Bukan Bangtan yang memiliki kelas tetapi hanya Blackpink memiliki jadwal kelas. Ntah apa yang Bangtan pikirkan mereka mengintili Blackpink ke kelas mereka.

Tempat duduk kali ini. Suga, Rm, Jennie dan Taehyung. Jimin, Rose, Jisoo dan Jin. Jungkoook, Lisa, Eunbi dan J-hope.

Blackpink tidak tau kalau mereka bakalan sekelas dengan Eunbi. Dan mereka tidak mengira bahwa Eunbi bakalan sebangku, sebaris dengan mereka. Kalau di tanya bagaimana bisa? Kita mundur setengah jam yang lalu dan ada sedikit perdebatan.

Flashback On

Bangtan dan Blackpink asik bercanda karena kejadian kemarin. Tak henti-hentinya Jungkook dan Lisa mengolok-ngolok mereka. Meskipun awal mulanya hanya Lisa. Tapi Lisa memaksa Jungkook untuk menjadi tim-nya. Kekanakan sih, tapi mereka menikmati candaan mereka. Sebelum pengganggu datang. (itu menurut mereka.

"gw gak nyangka. Kita sekelas lagi. Hai!"

Kalimat pertama yang Eunbi kelurkan dari mulutnya. Bangtan dan Blackpink otomatis berbalik. Dan hanya J-Hope dan Lisa yang membalas sapaan Eunbi.

"hai juga!" J-hope dan Lisa tersenyum

Eunbi tersenyum dan kemudian duduk di antara Lisa dan J-hope tanpa permisi yang membuat Blackpink dan Bangtan kesal.

"lu kenapa duduk di sana? Gak ada permisi sama sekali lagi!" ujar Rose membuat Eunbi, Lisa dan J-hope menatap Rose

Eunbi menatap Rose dengan tenang, "gw juga bayar kan disini? Jadi terserah gw dong!" ujar Eunbi dengan memberikan senyumannya

Rose terkekeh mendengar ucapan Eunbi, "berasa gw gak bayar ya? Ini bukan masalah lu bayar apa gak. Ini masalahnya lu gak ada sopan santunnya. Dan intinya dari awal emang lu gak ada sama sekali sopan santun!" jelas Rose dengan mengangkat dagunya tinggi-tinggi.

J-hope mendengar itu menatap Rose, saat J-hope ingin membuka mulutnya tiba-tiba suara Jungkook membuat mereka terdiam.

"shut up!"

Dari awal Jungkook tidak mempermasalahkan mereka akan adu mulut atau apapun, ia tak perduli. Tapi saat melihat istrinya, Lisa. Seperti kebingungan dan memijit pelipisnya membuat Jungkook meradang.

"are you okay?" Jungkook bertanya saat Lisa masih memijit pelipisnya.

Jungkook mengelus-elus rambut Lisa pelan. Lisa menatap Jungkook dengan senyum kecilnya.

Jungkook mendongkak dan kembali dengan wajah datarnya. "keluar atau diam?"

Setelah mendapat pilihan itu. Rose dan Eunbi terdiam. Bukan mereka saja. Orang-orang yang ada di kelas yang mendengar pilihan itu terdiam semua. Kelas yang awalnya agak berisik menjadi sunyi.

Lisa yang melihat itu hanya tersenyum kecil dan menenggelamkan wajahnya di kedua tangannya.

Flashback off

Setelah peringatan dari Jungkook, beberapa menit kemudian dosen Manajemen keuangan datang. Dan mereka pun mulai belajar hingga 2 jam ke depan.

dua jam kemudian...

mahasiswa/I meninggalkan kelas mereka kecuali Bangtan, Blackpink dan Eunbi tentunya. Karena mereka masih membereskan buku-buku nya yang lebih tepatnya Rose dan Lisa.

"lama amat sih Rose?!" ujar Tae yang melihat Rose yang masih berkutat dengan tas-nya

Rose menatap Tae tajam lalu menatap Lisa yang sama dengannya yang masih membereskan peralatan belajarnya, "kok gw doang yang lu protes? Noh Lisa juga sama!"unjuk Rose

OH! My Girl 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang