ADA YANG KANGEN GAK SIH SAMA CERITA INI?
JUJUR?
OPEN Q AND A?
APA AJA!!!
*****
Lisa menarik Jungkook dengan dasi yang Jungkook kenakan. Meskipun agak tercekik karena Lisa menarik darinya agak kuat. Dan jalannya pun terlalu cepat untuk ibu hamil. Antara khawatir dan sesak napas juga.
"Love jalannya pelan-pelan. Aku was-was!" Ujar Jungkook membuat Lisa berhenti tiba-tiba membuat Jungkook terkejut, "love!" Rengek Jungkook saking kesalnya dengan istrinya yang berhenti tiba-tiba. Kalau sampai dirinya tak bisa mengontrol kecepatannya mungkin dirinya akan menabrak istrinya ini.
Lisa berbalik dengan cepat dan menarik dasi Jungkook agar mendekat ke wajahnya. "Suami!"
"Ya!" Jawab Jungkook yang terlampau cepat
Lisa menghembuskan napasnya, "aku pengen pisang!"
"Hah?" Jungkook menatap Lisa dengan cengo, "pisang?" Ulang Jungkook akan permintaan istrinya itu
Jungkook menatap Lisa. Jungkook mengingat-ingat apa yang pernah ia dengar dari beberapa orang yang tak ia kenal.
Flashback on
Beberapa jam yang lalu Bangtan janji untuk bertemu di cafe biasa mereka datangi dengan Blackpink.
Jungkook orang pertama yang datang karena Lisa, istrinya sedang asik dengan teman-temannya di apartemennya. Dan menghiraukan dirinya.
Jungkook lebih dulu memesan minuman. Dan sekarang ia fokus dengan handphone-nya. Beberapa menit kemudian fokusnya teralihkan dengan sekumpulan laki-laki.
"Lu harus tau kode-kode ibu hamil ya. Sumpah kalau lu gak ngerti lu bakalan tidur di luar kaya gw!?"
Jungkook dengan cepat memasukan handphone nya ke dalam saku celana dan telinganya berusaha menangkap percakapan mereka.
"Maksud lu gimana?" Tanya laki-laki sebelahnya
Laki-laki sebelahnya berdecak, "gw sih seneng ya. Tapi kalau dikasih kode begitu kan gw kagak paham. Dikira gw dukun!"
"Kode apaan sih? Biasanya kan ibu hamil permintaan nya aneh-aneh. Kok lu seneng?" Tanya laki-laki di sebrang mejanya
"Dia minta pisang kan. Ya gw penuhi dong. Dan otak gw gak kepikiran sampai ke sana. Karena dia lagi hamil muda. Gw kira dia mau buah pisang. Eh waktu gw kasih buah pisang, dia lempar ke gw. Sumpah sakit njir. Alhasil gw disuruh tidur di luar. Bilangnya gw gak peka. Lu pada pikir dah. Pisang? Pasti buah kan? Kalau dianya hamil pasti yang di maksud buah bukan itu. Mana gw tau dia mau itu!" Curhat laki-laki tersebut dengan menggebu-gebu, "dikira gw cenayang ya!" Kesal
Teman-temannya tertawa mendengar ucapannya, "ya namanya juga hormon ibu hamil!"
Dan bla.. bla.. bla..
Banyak yang Jungkook dengar dari meja sebelah tentang kode-kode ibu hamil. Dan Jungkook dengan senantiasa mendengarkan dengan tenang. Sesekali ia mengerutkan dahinya.
Jungkook kembali memfokuskan ke handphone saat dirinya melihat sahabatnya yang sudah berada di depan pintu masuk.
Flashback off
Lisa melepaskan dasi Jungkook dan menepuk-nepuk kedua tangannya, "iya! Lisa mau sekarang!" Sambil menganggukkan kepalanya, "kenapa?" Tanya Lisa aneh
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! My Girl 2
FanficJungkook dan Lisa yang awalnya berstatus berpacaran, dan sekarang status mereka berganti menjadi suami istri. Dengan perjalanan yang begitu rumit dan saling menunggu. Itu masa-masa dimana Jungkook dan Lisa mempertahankan hatinya. Hati yang biasanya...