OMG 2 - 55

4K 590 89
                                    

Perusahaan Lee seketika gaduh saat mendengar bahwa Raja nya pembisnis akan datang ke perusahaannya. Semua karyawan sibuk kesana-kesini terutama Presdir Lee sendiri yang mengatur para pemimpin dan Bodyguard mereka agar menjaga sikap dan etitud mereka di depan Presdir JL Crop.

"apa kita punya salah? Presdir JL Crop yang terkenal No 1 di dunia pembisnis datang ke perusahaan kecil kita.!" Gumam Presdir Lee yang mulai gelisah, "apa kamu sudah memeriksa semua? Keluarga ku atau aku atau karyawan perusahaan ini telah menyinggung keluargan Jeon?" tanya Presdir Lee dengan cepat pada sekertarisnya

"tidak ada, Presdir!" ujar Sekertaris pada Presdir Lee

Presdir Lee menghembuskan napasnya dengan lega.

"Presdir Lee, Presdir Jeon sudah berada di luar perusahaan kita!" ujar Tiba-tiba Asisten Sekertaris

Presdir Lee langsung berdiri dan berlari keluar untuk menyambut Presdir Jeon dari Perusahaan JL Crop.

Semua petugas yang berada di luar atau di dalam perusahaan semuanya berjejer menyambut Presdir Jeon dengan sangat tegang.

Disisi lain, Jungkook yang masih berada di dalam mobil menatap keluar yang sudah banyak oarang yang menunggunya. Jungkook hanya menatap mereka dengan datar tanpa keluar dari mobil.

Sudah setengah jam, orang-orang Peusahaan Lee sudah berdiri. Mereka bertanya-tanya kenpa Presdir Jeon tidak keluar dari mobilnya. Dan beberapa karyawan berbisik-bisik yang membuat telinga Presdir Lee memanas.

"eh apa Keluarga Lee telah menyinggung Keluarga Jeon?"

"apa ini hanya peringatan kecil dari Presdir Jeon?"

"kalau benar, kenapa mereka menyinggu Keluarga Jeon?"

"bukannya sama saja mereka menyerahkan nyawa mereka?"

"diam!"

Setengah jam berlalu, totalnya menunggu mereka 1 jam. Tiba-tiba Sekertaris Kim keluar dari mobil di pintu depan dan membuka pintu belakang yang Jungkook tempati.

Seketika semuanya lebih menunduk dari sebelumnya saat merasa suasana nya berubah tak mengenakan.

Jungkook berjalan menghampiri Presdir Lee yang menunduk padanya. Sesampainya di depan Presdir Lee, Jungkook menatap dingin padanya,

"seret dia ke ruang Presdir-nya!" ujar Jungkook dingin yang membuat semua orang mematung dan gemetar termasuk Presdir Lee yang sudah gemetar.

Tanpa bantahan, Bodyguard Jungkook langsung menarik Presdir Lee dengan kasar meskipun Presdir Lee tak melakukan perlawanan.

Jungkook menatap Presdir Lee yang dibawa oleh Bodyguardnya. Lalu berbalik lagi, "berdoa lah agar perusahaan ini tidak bangkrut!" setelah mengucapkan itu, Jungkook langsung pergi ke ruangan Presdir Lee yang diikuti oleh Sekertaris Kim.

Semua karyawan Perusahaan Lee terdiam mendengar ucapan dingin Jungkook pada mereka.

Diruang Presdir Lee, Jungkook duduk di kursi kebesaran Presdir Lee sedangkan Presdir Lee sendiri berdiri di depan Jungkook yang terhalang meja saja.

"kau tau kesalahan apa yang dibuat istri dan anakmu?" tanya Jungkook dengan menatap poto keluarga Presdir Lee, "saya kesal melihat anak dan istrimu!" lanjut Jungkook dengan menutip poto tersebut

"sa-saya minta maaf kalau Istri dan anak saya buat salah dengan Presdir Jeon!" Gugup Presdir Lee tanpa berani bertatapan langsung dengan Jungkook

"saya tidak masalah kalau mereka menggangu saya atau apapun itu, tapi yang mereka ganggu anak-anak dan istri saya sendiri bahkan mereka sampai berani mengancam anak dan istri saya!" jelas Jungkook langsung berdiri

OH! My Girl 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang