OMG 2 -20

7K 718 70
                                    

*****

YO NABUNG GARPU SOMAY

*****

"apa otak lu udah di cuci sama dia?" Tanya Jin

J-Hope menghembuskan nafasnya, "gw cuman mau Eunbi masuk di pertemanan kita. Itu aja. Blackpink aja bisa kenapa Eunbi gak?"

Bangtan benar-benar kesal mendengar pertanyaan J-Hope

"Lu yakin dia baik? Lu yakin dia Blackpink?" Tanya Rm

J-Hope menganggukkan kepalanya dengan cepat.

"Oke!" Perkataan singkat Rm membuat Jin, Jimin dan Tae melorotkan matanya

Saat Jimin ingin membantah, tiba-tiba telponnya berbunyi yang membuat Bangtan menoleh kearah Jimin dengan bersamaan.

Tanpa menghiraukan tatapan teman-temannya, Jimin mengambil telpon tersebut dan mengangkatnya.

“hallo sayang!”

“aku di rumah Jin nih, kenapa?”

“oh, ditempat yang sama?”

“ada yang lain juga?”

“ oke, aku OTW sekarang, dah juga sayang!”

Jimin meletakkan telponnya kembali di saku celannaya dan menatap Bangtan satu per-satu, “gw mau ke Blackpink lebih tepatnya Rose, yang mau ikut siapa?” tanya Jiimin

Bangtan menatap satu sama lain lalu menatap Jimin, “gw ikut!” Jimin menganggukkan kepalanya saat mendengar ucapan teman-temannya

Mereka pun pergi ke tempat yang dituju Jimin.

Beberapa saat kemudian. Bangtan sampai ditempat mereka tuju. Pemandangan yang sama dan cukup membuat mereka muak, menjadi pusat perhatian semua orang. Meskipun dibilang mereka sudah cukup biasa denga hal ini. Tapi tidak menutup kemungkinan di dalam hati mereka, mereka merasa kesal. Dan lagi-lagi saat mereka baru memasuki café, mereka menjadi pusat perhatian lagi.

Bangtan sedari tadi mencari Blackpink ke seisi café, dan mereka menemukan mereka yang sedang menatap mereka juga. Bangtan berjalan menuju Blackpink. Tanpa permisi Bangtan duduk begitu saja.

“ciee.. yang jadi pusat perhatian mulu!” Jennie menatap Bangtan terkekeh sambil mangaduk-aduk minumannya

Bangtan menatap Jennie dengan senyuman sedangkan Tae tertawa membuat Jennie menatap Tae

“ngapa lu?” tanya Jennie heran

Tae menyipitkan matanya, “ciee.. yang cemburu!” ucapan Tae membuat Bangtan dan Blackpink tertawa kecuali Jennie yang hanya menatap Tae.
Lalu Jennie mengangkat sendoknya tanpa sepengetahuan Tae dan..

Takk..

“adaw… sakit Jenn!” Tae mengusap-usap kepalanya karena di getok Jennie dengan sendok.

Jennie mengarahkan sendok nya ke arah Tae, “mulut nya di jaga ya!” dengan menatap Tae tajam, “kalau gak gw getok lagi nih!” lanjut Jennie dengan mengangkat sendoknya.

Tae yang melihat itu langsung menganggukkan kepalanya. Bangtan dan Blackpink yang melihat kelakuan mereka terkekeh.

“kalian kenapa deh lusuh amat?” tanya Rose dengan memperhatikan Bangtan satu-persatu, "kamu juga kok kucel gitu sih!”lanjut Rose yang mengomentari dandanan Jimin.

Bangtan dan Blackpink tertawa mendengar komentar Rose yang notabenenya pacarnya sendiri.

“jahat banget sih yang, nasa sana pacar sendiri dibilang kucel sih!” rengek Jimin yang menyenderkan kepalanya dibahu Rose. Rose hanya tersenyum dengan mengusap-usap rambut Jimin.

OH! My Girl 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang