Menikmati. Sekarang itu yang mereka ingin rasakan, menikmati suasana yang alam dan mereka ciptakan. Setelah kejar-kejaran yang membuat Lisa dan Jungkook basah kuyup. Saat ini Jungkook dan Lisa duduk di pesisir pantai dengan baju basah.
Jungkook menengok kearah Lisa yang sedang menatap kearah langit, lalu Jungkook menatap baju istrinya yang basah. Tanpa basa-basi Jungkook melepas jaketnya dan melepas kemeja yang menurutnya tidak basah karena di tutupi jaketnya.
Kemeja yang Jungkook lepas dipakaikannya ketubuh kecil Istrinya yangn membuat sang empuk menoleh menatap suaminya dan memandang tingkah Jungkook yang sedang memakaikan kemajanya pada tubuhnya.
Selesai memakaikan kemeja nya, Jungkook menatap istrinya yang sedang menatapnya juga. Jungkook membelai pipi Lisa dengan lembut. Membuat Lisa reflek memejamkan matanya.
"apa kamu tau apa itu bahagia?" tanya Jungkook tiba-tiba membuat Lisa yang sedang asik memejamkan matanya langsung menatap Jungkook
"bahagia? Saat seseorang yang kita sayangi bahagia juga!" jawab Lisa membuat Jungkook tersenyum, "kalau menurut kookie apa?" lanjut Lisa
Jungkook mendengar pertanyaan istrinya menatap Lisa sebentar, melepaskan tangannya dipipi Lisa lalu menatap kearah depan, "bahagia ya?"ujar Jungkook lalu menatap istrinya dengan lekat, "disaat orang yang paling kita inginkan ada di samping kita untuk sekarang, esok dan selamanya!" lanjut Jungkook
"ada banyak penjelasan tentang apa itu bahagia, tapi untuk aku penjelasan bahagia itu ya seperti itu. Dimana orang yang kita butuhkan, inginkan ada di sisi kita! Susah atau pun senang!" jungkook mengusap-usap rambut Lisa dengan gemas, "tapi sebagai laki-laki yang memang mencintai wanitanya, akan berusaha membahagiakan wanitanya tanpa membuat wanita ini merasakan kesusahan!"
Lisa menatap suaminya yang menatapnya juga, "kenapa?" tanya Jungkook saat istrinya tak mengeluarkan satu katapun dari mulutnya itu.
"apa kookie percaya dengan kata 'aku akan bahagia kalau kamu bahagia, meskipun kamu gak sama aku lagi' apa kookie percaya dengan kalimat yang suka di ucapkan orang-orang?" tanya Lisa penasaran
Jungkook menghembuskan napasnya kasar, lalu merebahkan badannya di pasir dengan memandang langit yang begitu indah, "orang itu terlalu lemah untuk mempertahankan sesuatu yang mereka mau atau membuat mereka bahagia, jelas-jelas mereka gak akan bahagia! Itu kebohongan yang menyakitkan. Terkadang seseorang harus egois dengan keputusannya. sifat egois memang harus tau dimana tempatnya, dimana ia harus keluar dan dimana ia harus dipendam!" jelas Jungkook yang menatap istrinya, "kamu cantik di bawah bulan dan bintang love!" lanjut Jungkook membuat pipi Lisa tiba-tiba memerah. Jungkook terkekeh melihat pipi istrinya yang memerah.
Jungkook menarik pinggang Lisa agar Lisa merebahkan badannya. Dan sekarang Lisa berada di pelukan Jungkook dan kepalanya bersandar di dada Jungkook.
"dan aku selalu egois kalau berhubungan sama kamu love!" mengakui keegoisan Jungkook, Lisa tersenyum dan membelai tangan suaminya
"Boleh jujur gak?" Tanya Lisa
Jungkook berdehem mengiyakan pertanyaan istrinya.
"Awalnya aku suka kesel sama sifat kamu yang egois, pernah loh aku kepikiran buat putus sama kamu!" Ucapan Lisa membuat tangan yang sedang membelai rambut Lisa terhenti
"Gimana? Kapan?" Tanya Jungkook penasaran, "tapi sekarang gak kan?" Lanjut Jungkook dengan was-was
Lisa terkekeh mendengar pertanyaan-pertanyaan suaminya, "dulu waktu kita masih pacaran, eh malah kesampaian kita putus!"
"Gak putus ya, aku gak mengiyakan kok!" Bantah Jungkook karena tak terima, "kamu minta putus kaya minta permen, gampang banget!" Lanjut Jungkook kesal saat mengingat kata-kata yang pernah di lontarkan istrinya ini
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! My Girl 2
FanficJungkook dan Lisa yang awalnya berstatus berpacaran, dan sekarang status mereka berganti menjadi suami istri. Dengan perjalanan yang begitu rumit dan saling menunggu. Itu masa-masa dimana Jungkook dan Lisa mempertahankan hatinya. Hati yang biasanya...