OMG 2 - 32

3.6K 568 198
                                    

Lisa yang sudah sampai sejam yang lalu terus menatap kearah depan pintu café tersebut. ia ingin menelpon Jungkook tapi takut mengganggu waktu kerjanya, alhasil Lisa menunggu hingga sekarang.

Saat Lisa ingin pergi, karena Lisa sudah terlalu lama di luar rumah. Tiba-tiba seseorang yang mungkin ditugaskan oleh Jungkook datang dan menyapanya.

“nyonya Jeon!”

Lisa mendongkak dan menganggukkan kepalanya dengan cepat.

“maaf nyonya, saya terjebak macet!” ujar seseorang yang menunduk hormat pada Lisa

“ah, tidak apa-apa, tuan…!” Lisa terdiam saat ia menyadari bahwa dirinya tidak tau nama asisten Jugkook tersebut.

“oh.. panggil saya MooBin!”

Lisa tersenyum, “ah iya, Tuan MooBin! Silahkan duduk!” Ujar Lisa, “apa betul ini dokumennya? Saya takut salah mengambil dokumen jadi bisa anda periksa?”lanjut Lisa dengan menyerahkan dokumen yang diminta Jungkook

Tuan MooBin mengambil dokumen tersebut dan memeriksa isi dokumen tersebut, beberapa detik kemudian memasukan kembali dokumen tersebut, “benar nyonya, ini dokumen yang diperintahkan Tuan Jeon!”

Lisa menghelakan napas lega dan tersenyum, “kalau begitu boleh saya pergi?” tanya Lisa

MooBin tersenyum dan menaganggukkan kepalanya, “silahkan Nyonya!” ujar MooBin

“terimakasih!” Lisa berdiri dan melangkah pergi, tetapi saat melewati MooBin, ntah itu di sengaja atau tidak Lisa melihat kaki MooBin menghalangi jalannya. Alhasil ia hampir terjatuh tetapi di cegah langsung oleh MooBin

Dukk…

“aaa..!”

“nyonya!”

MooBin mencegah Lisa dengan memeluk Lisa agar tidak jatuh.

“ah.. syukurlah kandungan Lisa!” Gumam Lisa lega dengan memegang kandungannya.

“nyonya tidak apa-apa?” tanya MooBin yang membuat Lisa tersadar

Dengan cepat Lisa menjauhkan dirinya dari MooBin dan mengucapkan kata terimakasih. “terimakasih banyak Tuan MooBin, kalau begitu saya pergi dulu!” Lisa berjalan dengan cepat meninggalkan MooBin yang mematung

MooBin menutup mulutnya dengan dokumen dan terkekeh. Lalu menatap kearah belakang dan memberikan simbol oke kepada seseorang.

*

*

*

Siang berganti sore, Di perusahaan Jungkook. Semuanya sibuk tanpa henti. Mereka bingung dengan kebocoran produk yang akan mereka luncurkan beberapa minggu lagi.

Di ruangan Jungkook? Seperti neraka bagi karyawan yang melapor apapun. Meskipun tak bersangkut paut dengan produk yang akan perusahaan luncurkan tapi imbasnya pada semua karyawan.

Pakkk…

“saya ingin semuanya selesai hari ini. Cari orang yang membocorkan hal ini. Dan produk ini akan diluncurkan akhir bulan ini lebih tepatnya 2 minggu lagi!”

Semua yang bertanggujawab pada proyek ini terkejut dengan peluncuran produk.

“Tuan, bukankah itu terlalu cepat. Kami sudah sepakat dengan semua halnya untuk di siapkan akhir bulan depan. Kami takut pihak sana belum menyiap…!”

“kalau begitu siapkan! Saya beri waktu 10 hari untuk menyiapkan semuanya dan 3 hari untuk persiapan kalian, rapat selesai, KELUAR!”

Mendengar suara tegas Jungkook semuanya tak memiliki pilihan lain selain mengikuti perintah atasannya. Menunduk dan berlari keluar meninggalkan Jungkook dan sekertaris Kim.

OH! My Girl 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang