OMG 2 - 25

6.7K 716 86
                                    

Jungkook dan Lisa langsung pergi ke apartemen sedangkan Bangtan dan Blackpink pergi ke rumahnya masing-masing. mereka berpisah di parkiran kampus.

sesampainya Jungkook dan Lisa di apartemen, mereka langsung pergi ke kamar mereka untuk mengganti baju.

Lisa duduk di samping Jungkook dan menyenderkan kepalanya ke bahu Jungkook. Jungkook merespon dengan menarik Lisa kedalam pelukannya dan mendengkapnya dengan erat. Sesekali Jungkook mengecup dan mengelus kepala Lisa, istrinya.

"Love!" pamggil Jungkook membuat Lisa mendongkak sekilas melihat wajah Jungkook.

"kenapa yang?"

Jungkook menundukkan kepalanya, ia tersenyum lebar mendengar panggilan istrinya untuk dirinya. "haruskah kita memikirkan nama anak kita?" tanya Jungkook,

Lisa melepaskan dengkapan Jungkook, "baru jalan 6 minggu loh yang. Tapi terserah kamu sih kalau Lisa!" jawab Lisa dengan kembali memeluk Jungkook.

Jungkook menganggukkan kepalanya, "Jeon Somi, Jeon Liza, Jeon Sunny, Jeon...!"

"sayang!" panggil Lisa dengan menutup mulut Jungkook dengan tangannya untuk mengehentikan ucapan Jungkook.

Jungkook menundukkan kepalanya menatap wajah Lisa, iya mencium telapak tangan istrinya membuat Lisa terkejut bukan main. Dengan cepat ia menarik kembali tangannya dan memukul tangan Jungkook yang membuat Jungkook terkekeh.

"kok malah di cium?" tanya Lisa

Jungkook tersenyum san membelai pipi Lisa, "emang harus ada alesannya buat cium kamu?" tanya Jungkook balik.

Lisa mengerutkan kedua alisnya dan memegang dagunya dengan tangannya memikirkan pertanyaan Suaminya.

Jungkook terkekeh melihat wajah serius Lisa, dengan lembut Jungkook mengusap-usap kening dan alis Lisa, "jangan dipikirin lagi!" ujar Jungkook yang langsung diangguki oleh Lisa, "oh iya, tadi kenapa kamu nutup mulut aku? Padahal aku lagi sebutin nama-nama yang bagus buat anak kita!" lanjut Jungkook menatap Lisa.

Lisa kembali menatap kedua mata Jungkook, "iya aku tau, tapi kenapa kedengerannya nama untuk perempuan?" tanya Lisa

Jungkook menganggukkan kepalanya mengerti, "emang nama untuk perempuan!" jawab Jungkook dengan santai

"tapi kenapa? Nama untuk laki-laki gimana? Kamu kaya yakin banget kalau punya anak perempuan!" ujar Lisa

"yaa.. aku yakin kok bayi kita itu perempuan!" ujar Jungkook dengan mengusap-usap perut rata Lisa.

Lisa menatap Jungkook lalu menatap perutnya yang diusap-usap oleh Jungkook, "kalau ini laki-laki gimana?" tanya Lisa membuat Jungkook terdiam dan menarik kembali tangannya.

Dengan menompang dagunya Jungkook berkata, "ya... (ingatan Jungkook tentang anak laki-laki yang bernama ali terlintas di otaknya begitu saja..) gak papa juga sih!" jungkook menghembuskan napasnya.

Lisa menatap heran melihat raut wajah suaminya yang berubah menjadi suram, "kamu gak suka anak laki-laki?" tanya Lisa membuat Jungkook menoleh kearah istrinya.

Jungkook menghembuskan napasnya agak kesal, lalu kembali menghadap istrinya dan memegang kedua tangan Lisa, "bukan gitu Love. Tapi otak aku langsung terbayang-bayang sama kejadian di taman bermain dan anak laki-laki!" jelas Jungkook agar tidak menimbulkan kesalapahaman dirinya dan Lisa.

Lisa mengerutkan alisnya, " taman bermain? Anak kecil?" tanya Lisa yang langsung diangguki oleh Jungkook, "oh yang anak nya ganteng, manis dan lucu itu. Ali!" lanjut Lisa saat mengingat kejadian yang dimaksud Jungkook

OH! My Girl 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang