11

785 58 3
                                    

Keesokkan harinya Jimin datang kerumah Taehyung dan bertemu dengan seokjin kembaran Taehyung .

Ia disambut oleh appa nya Taehyung yang ramah pada nya begitu pun ia menunduk hormat pada appa nya Tae.

" Annyeong samchon, hmm Taehyung nya ada " seojoon tersenyum ramah .

" Taehyung ada di taman belakang, kau langsung saja kebelakang ya jimin~ah " Jimin menganggukkan kepalanya lalu berjalan ke taman belakang .

Ia melihat Taehyung dengan menyuapi makanan untuk kembarannya, ia senang Taehyung bisa menyayangi kembarannya .

" Hai Taehyung ah " Taehyung menengok ke sampingnya ternyata Jimin yang memanggilnya ia tersenyum karena sahabatnya mau datang kerumahnya .

" Jimin kau dari kapan datang aku tidak tahu kau datang nya " ucap Taehyung canggung .

" Baru saja, hai seokjin " sapa Jimin, seokjin menengok kearah suara dan ia membalas nya dengan senyuman .

" Jin dia Jimin teman sekolah ku dan Jimin dia seokjin kembaran ku " Taehyung membantu seokjin meraih tangan Jimin untuk salaman .

" Salam kenal Jimin " sapa seokjin ramah

" Salam kenal juga jin, oh ia kalian sedang apa " sapa nya tak kalah ramah .

" Ah ini Taehyung sedang membantu ku makan padahal aku bisa sendiri hehehe " sahutnya terkekeh kecil .

" Oh gitu, aku boleh ikut gabung dengan kalian " Taehyung dan seokjin mengangguk kecil .

Tidak lama Jungkook datang menghampiri seokjin dan Taehyung, mereka pun bercerita lucu di barengi dengan seokjin yang tertawa akan lelucon Jungkook .

.
.
.

Tak terasa sudah hampir sore menghabiskan waktu di taman, Taehyung pun membantu seokjin berjalan ke dalam rumah untuk beristirahat .

Seojoon tersenyum melihat kedekatan Taehyung dengan seokjin ia semakin yakin jika Taehyung memang sudah berubah dan mulai menyayangi kembarannya itu .

" Andai yoongi bisa seperti Taehyung juga yang menyayangi adiknya " gumamnya pelan .

Tanpa seojoon sadari yoongi mendengar ucapan nya, ia segera meninggalkan seojoon agar tidak ketahuan jika ia mendengar nya .

" Aku belum bisa menerima nya sebagai adikku " monolog nya .

Namjoon datang kerumah seokjin dengan membawa banyak makanan karena ia akan menginap dirumah seokjin .

"  Sore samchon, namjoon datang mau numpang tidur lagi hehehe " sahut namjoon sedikit terkekeh begitu pun seojoon ikut terkekeh pada teman putranya ini .

" Masuk saja ke kamar seokjin sudah nungguin "  ucap seojoon di angguki oleh Namjoon .

" Baiklah samchon, namjoon masuk kamar jin dulu ya " ucap namjoon melangkah masuk kedalam kamar seokjin .

Namjoon mengetuk pintu kamar seokjin terlebih dahulu sebelum memasukinya .

" Hello namjoon tampan datang " sahut namjoon semangat .

Taehyung dan Jungkook menutup telinga nya mendengar suara namjoon yang cempreng itu .

" Suara mu bikin kuping ku sakit Hyung " ucap Jungkook .

" Tau nih berisik " timpal Taehyung .

Namjoon mendengus sebal tak menghiraukan mereka .

" Hai jin kau sudah makan ? "

" Sudah Joon, kau jadi menginap kan "

" So pasti dong aku sudah bawa banyak pakaian untuk menginap disini karena hoseok Hyung besok akan ke luar kota " ucap namjoon meletakkan tas nya di samping tempat tidur seokjin .

" Kau bawa apaan Joon banyak sekali tuh " sahut Taehyung yang melihat kantung plastik yang penuh .

" Ah itu cemilan untuk kita semua " ucapnya lalu melihat kearah sebelah Taehyung .

" Eh itu siapa Tae " tanya namjoon menuju Jimin .

" Oh iya sampai lupa Joon kenalin dia Jimin teman sekelas ku dan Jimin dia namjoon sahabat seokjin "

" Salam kenal namjoon aku park Jimin teman Taehyung di sekolah nya " sapa Jimin ramah .

" Aku Jung namjoon sahabatnya seokjin dan adik dari Jung hoseok sahabatnya yoongi Hyung " ucap namjoon ramah .

" Apa kau menginap juga disini ? "

" Iya aku menginap disini, karena ingin lebih akrab dengan seokjin " Namjoon mengangguk .

" Hore jadi tambah seruuu " sahut Jungkook senang begitu pun dengan seokjin karena ia tidak merasa kesepian .

" Aku berharap yoongi Hyung bisa menyayangi ku " ucapnya dalam hati .

.
.
.

Bersambung .

Klo komen dan vote nya banyak aku akan double up .

terima kasih hyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang