Seminggu kemudian akhirnya seokjin di perbolehkan pulang oleh dokter, seojoon dan yoongi yang menjemput seokjin sedangkan yang lain menunggu di rumah .
Sesampainya di rumah seokjin di bantu yoongi berjalan masuk kedalam rumah, saat membuka pintu ia di sambut taehyung dan yang lainnya .
Seokjin terlihat bahagia dengan hiasan balon yang menempel di dinding rumah, hoseok menghampiri mereka . Namjoon membantu membawa kan tas seokjin dan meletakkannya di kamar .
" Woah ... Apa kah kalian yang menyiapkan ini untuk hoseok Hyung " ucap seokjin senang .
" Ini ide yoongi menyambut kepulangan mu jin dan kami menyiapkan nya " ucap hoseok .
" Gomawo Hyung " ucap seokjin memeluk yoongi lalu memeluk taehyung juga .
" Sama sama Saeng " ucap mereka berdua .
.
.
.Pada malam hari nya mereka semua pesta Barbeque di belakang rumah mereka, seokjin sangat menikmati pemandangan ini, ia begitu bersyukur di saat ia sudah bisa melihat. Ia di sayangi oleh ke dua Hyung nya dan yang lain nya .
Tapi ada rasa takut jika nanti ia tiba-tiba pergi dan meninggalkan appa dan hyung²nya suatu saat nanti .
" Seokjin kajja, ngapain kau ngelamun disitu " panggil namjoon membuyarkan lamunannya .
" Eum.. baiklah " ucap seokjin menghampiri namjoon dan yang lain .
Mereka semua menyantap hidangan yang mereka buat, seojoon menatap seokjin dengan tatapan sulit di artikan ada perasaan takut dalam diri nya saat ini .
" Entah kenapa appa takut akan kehilangan nak, karena appa belum bisa mencarikan pendonor jantung untukmu nak " gumam seojoon dalam hati .
Tapi ia tidak putus asa mencarikan pendonor jantung untuk putra nya .
.
.
.Keesokkan paginya seojoon mengajak seokjin dan yang lain nya bersiap untuk berjalan jalan pagi, seokjin sangat menikmati pemandangan pagi hari yang menurutnya indah .
10 tahun ia hanya melihat kegelapan dan kini ia bisa melihat warna dalam hidupnya bersama keluarga yang sangat ia sayangi .
Hoseok dan yoongi beristirahat karena sudah lelah berjalan jalan pagi memutari kompleks perumahan nya .
" Appa, bolehkah kita datang ke makan eomma " pinta seokjin pada sang ayah, seojoon menatap putra nya .
" Tentu nak, nanti siang kita datang ke makam eomma ya " ucap nya pada sang anak .
Yoongi dan taehyung saling pandang mereka berdua bahkan jarang mengunjungi makam eomma nya .
Setelah beristirahat mereka melanjutkan perjalanan jalan mereka kembali ke rumah .
Namjoon dan hoseok pamit pulang kerumahnya begitu pun dengan jimin dan Jungkook mereka kembali kerumah .
Seokjin berjalan ke kamar untuk membersihkan badan begitu dengan yoongi dan taehyung .
Seojoon menyiapkan sarapan untuk putra² nya setelah membuat sarapan ia berjalan ke kamar nya untuk mandi .
Setelah selesai mandi seokjin berjalan keluar kamar dan melihat hyung² nya sudah berada di ruang makan, ia pun menghampiri nya .
" Kajja kita makan dulu Saeng " ucap yoongi, seokjin menganggukkan kepalanya .
" Hyung setelah sarapan kita ke makam eomma ya " pinta seokjin yang di angguki oleh yoongi dan taehyung .
" Abiskan makan mu dan jangan lupa minum obat dulu " ucap seojoon pada putra nya .
Seokjin mengangguk antusias, yoongi mengambilkan makan untuk seokjin dan taehyung, seokjin melahap makanan nya dengan lahap .
Yoongi tersenyum melihat seokjin makan dengan lahap .
" Hyung harap kau bersabar Saeng Hyung sedang berusaha mencari pendonor untuk mu Saeng " gumamnya dalam hati .
Mereka semua melahap makanan nya dengan nikmat dan rasa bersyukur karena ia dapat melihat senyum ceria dari seokjin .
Bersambung ...
Vote and comment ya ☺️☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
terima kasih hyung
Conto" kau itu anak tidak berguna " ............................................................... " kenapa sih aku harus punya kembara yang tidak berguna " .................................................................. " hyundeul kapa...