Tn.kim saat ini sangat cemas menunggu sang istri melahirkan putra kembarnya , yoongi kecil terus tersenyum saat mendengar suara adik baru nya , tn.kim bernapas lega saat mendengar suara bayi nya begitu kencang.
" appa adik bayinya sudah lahir ya . Yungi sudah tidak sabar ingin lihat ". yoongi keci yangl sudah tidak sabar ingin melihat adik bayi nya , tn.kim kembali cemas karena dokter belum juga keluar dari ruang bersalin sang istri .
" yoongi harus sayang sama adik bayi , yoongi punya dua adik bayi kembar yang lucu lucu " ucap tn.kim dan Yoongi kecil menganggukan kepala nya lucu .Dokter tersebut akhir nya keluar dengan raut wajah sulit diartikan.
" dok bagaimana keadaan istri juga anak saya dok " tn.kim langsung menanyakan kepada dokter tersebut .
" mohon maaf istri anda tidak tertolong saat melahirkan putra kembar ke dua anda " tn.kim langsung terdiam mendengar perkataan dokter tersebut . " lalu bagaimana keadaan putra kembar saya dok " tanya nya lagi .
"Keadaan putra kembar anda sangat sehat tapi yang satu nya lagi mengalami gagal jantung dan saat ini ia ada di inkubator untuk perawatan intensif " tn.kim yang mendengar itu semakin terpukul tapi ia berusaha kuat di depan anak sulungnya .
Yoongi kecil yang dari tadi diam membuka suara nya dan bertanya pada sang ayah tentang mama nya .
" appa kenapa kita ndak boleh masuk eomma pasti nunggu kita appa dan Yunho ingin lihat adik bayinya appa " tn. Kim yang mendengar itu sedikit tersentak ia menjelaskan pada yoongi kecil .
" sayang eomma sudah pergi .jadi mulai saat ini yoongi sama appa yang jagain adik bayi . " yoongi yang tidak mengerti dengan ucapan sang appa hanya mengangguk kan kepalanya.Keesokan hari nya tn.kim dan yoongi mengantar sang istri ke tempat peristirahatan terakhir nya , yoongi kecil terus menangis saat sang eomma akan di masukan kedalam tanah tn.kim menenangkan yoongi yang terus menangis .
" Appa kenapa eomma di masukkan kedalam hiks ... Eommaaaa ,hiks ... Eommaaa hiks ... Jangan masukkan eomma kedalam nanti eomma kehabisan nafas hiks... Kalian jahat hiks... Eommaaa ... " Isak yoongi di pelukkan tn.kim .
Skip
Tn.kim dan yoongi kecil kembali kerumah untuk melihat adik bayi kembar .
" Yoongi sayang ini nama nya kim taehyung dan yang di dalam sana nama nya kim seokjin " tn.kim mengendong tae dan menunjukan nya pada yoongi lalu berahli ke seokjin yang masih butuh penanganan dokter , yoongi melihat kearah yang di tunjukan sang appa yoongi entah kenapa ia begitu tidak suka dengan seokjin dan ia menganggap kalo seokjin lah penyebab kematian ibu nya dan menatap sinis kearah seokjin kecil yang berada di dalam inkubator .
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung .
KAMU SEDANG MEMBACA
terima kasih hyung
Short Story" kau itu anak tidak berguna " ............................................................... " kenapa sih aku harus punya kembara yang tidak berguna " .................................................................. " hyundeul kapa...