16

441 39 12
                                    


Selama seokjin di rawat yoongi dengan telaten merawat seokjin dengan perhatian yg tulus, seokjin merasa senang  dengan perhatian yg yoongi berikan untuk nya, yoongi pun tetap memberikan kasih sayang nya untuk taehyung ia ingin berusaha menjadi Hyung adil untuk kedua adiknya .

.
.
.

Di lain tempat seojoon tersenyum bahagia mendengar kabar jika ada pendonor mata untuk putra nya seokjin, dan ia tidak sabar ingin memberikan kabar gembira ini untuk putra nya.

Seojoon memasuki ruangan rawat putranya dan kebetulan ada kedua putranya yg lain juga teman² putra nya mereka pasti senang .

" Samchon mengapa kau diam saja di depan pintu ? " Tanya namjoon yang melihat seojoon terdiam didepan pintu ruang rawat .

" Tidak apa-apa namjoon ah, kalian semua sudah makan? Samchon bawakan banyak makan buat kita semua " ucap seojoon, mereka semua bersorak kegirangan .

" Woah samchon tau saja aku belum makan " ucap Jungkook yang tersenyum .

Samchon memberikan kantung berisi makanan ke Jungkook, seojoon menghampiri seokjin .

Dan membisikkan sesuatu yang membuat seokjin tersenyum Senang, yoongi melirik seokjin yang tersenyum ia pun menghampiri nya .

" Appa kenapa seokjin tersenyum senang sekali ? Apa ada kabar gembira ? " Tanya yoongi pada appa nya .

" Sebentar lagi seokjin bisa melihat " jawabnya sambil tersenyum lembut, yoongi mengembangkan senyum nya mendengar kabar tersebut .

" Jinjja?? Appa tidak bohongkan seokjin bisa melihat lagi " seojoon mengangguk sambil memegang pundah putra sulungnya .

" Appa tidak bohong yoongi~ah seokjin mendapat donor mata dari seseorang dan seokjin akan segera menjalani pemeriksaan untuk menerima donor mata jika hasil pemeriksaan seokjin bagus ia akan segera melakukan operasi " jelas seojoon 

Yoongi dan yang lainnya tersenyum senang mendengar kabar baik itu dan mereka tidak sabar untuk itu .

Pada malam hari nya seokjin menjalani serangkaian pemeriksaan .

" Hasil nya cukup bagus dan besok pagi kita akan melakukan operasi mata untuk seokjin " ucap dokter tersebut . " Baiklah seokjin kau istirahat karena besok kau akan menjalani operasi mata " seokjin menganggukkan kepalanya pada sang dokter .

" Terima kasih dokter " ucap seokjin .

Setelah selesai dokter tersebut meninggalkan ruang rawat seokjin, seojoon mengusap kepala seokjin lembut .

" Seokjin sebentar lagi kau akan melihat indahnya dunia ini nak  " ucap Seojoon, seokjin tersenyum .

" Meskipun nanti aku bisa melihat apakah aku bisa bertahan dan tetap bersama kalian .... " Gumam seokjin dalam hati .

TBC

Vote and comment ☺️☺️

Sorry for the late update



terima kasih hyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang