21

329 41 7
                                    


Pagi hari nya setelah memasak seojoon meminta taehyung membangunkan seokjin dan yoongi .

Taehyung masuk ke kamar seokjin terlebih dahulu, ia mengetuk pintu kamar seokjin beberapa kali tidak di respon. Ia pun Masuk kedalam kamar seokjin dan melihat kembarannya masih tidur .

Ia pun menghampiri nya dan membangunkan seokjin .

" Seokjin bangun yuk, appa sudah memasak makanan yang enak untuk kita, yuk bangun kalo sudah sarapan kau boleh tidur lagi jin " ucap taehyung mengusap kepala seokjin pelan tapi tidak di respon oleh seokjin .

" Seokjin ayo bangun jin, seokjin bangun Saeng hey seokjin bangun " sahut taehyung mengguncang tubuh seokjin sedikit kencang tapi tidak di respon juga oleh seokjin .

Taehyung segera lari menuju dapur untuk memberitahu appa nya, seojoon segera berlari ke kamar putra nya .

" Hey nak bangun bangun seokjin kau kenapa nak, ini appa nak " sahut seojoon tapi sama sekali tidak direspon oleh seokjin membuat nya panik .

" Tuhan tolong jangan ambil putra ku dia baru merasakan bahagia tuhan, seokjin bangun nak ini appa sama taehyung " ucap seojoon berusaha membangunkan seokjin namun seokjin tak kunjung bangun .

" Appa kenapa seokjin tidak bangun bangun juga appa hiks .. " ucap taehyung lirih .

" Appa tidak tau Tae, Tae panggil Hyung mu suruh siapkan mobil kita bawa seokjin kerumah sakit sekarang " taehyung mengangguk saat mau keluar kamar ia melihat jari tangan seokjin bergerak perlahan-lahan seokjin membuka matanya .

" Appa ... " Seojoon menatap putra bungsu nya .

" Iya nak ini appa, apa yang sakit nak bilang sama appa nak " sahut seojoon .

" Dada seokjin sakit banget appa hiks ... Sakit appa nafas seokjin sesak appa, appa seokjin takut... Hiks... Seokjin takut appa hiks... " Gumam seokjin menahan sakit di dadanya .

" Jangan takut nak, ada appa taehyung dan yoongi Hyung yang akan jagain seokjin " ucap seojoon pada sang putra .

Yoongi yang baru masuk kedalam kamar seokjin ia mendengar ucapan seokjin, membuat nya tak tega melihat seokjin .

" Seokjin jangan takut ya ada kami yang akan selalu ada di samping mu , kau bertahan ya kita akan ke rumah sakit "

" Appa " panggil yoongi, seojoon mengangguk lalu yoongi menghampiri seokjin dan menggendong nya menuju mobil .

.
.
.

Seojoon menepuk-nepuk pipi putra nya untuk tetap tersadar, namun seokjin sudah tak sadarkan diri membuat seojoon panik .

" Yoon cepat sedikit, seokjin bangun nak " ucap seojoon lirih .

Yoongi melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi .

Tiba nya di rumah sakit, seokjin segera di tangani oleh dokter dan perawat. Seojoon , taehyung dan yoongi menunggu di luar ruangan .

Namjoon dan hoseok berada di rumah yoongi saat mengetuk pintu rumah tidak ada respon lalu ia menghubungi yoongi, mereka berdua segara menuju rumah sakit saat ia mendapat kabar dari yoongi .

TBC .

Jangan lupa vote and comment ☺️☺️

terima kasih hyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang