Taehyung mencoba menghubungi yoongi untuk memberi kabar jika seokjin masuk rumah sakit, ia berharap Hyung nya bisa menerima dan menyayangi seokjin .
Dilain tempat yoongi sedang memikirkan arti mimpi nya itu, ia bermimpi mendiang eomma nya dan kenapa bisa ada seokjin bersama nya .
" Kenapa perasaanku tidak enak ya, aku memang membencinya tapi aku tidak mau kehilangan " monolog nya .
Tiba-tiba ponsel miliknya berdering ternyata taehyung yg menghubungi nya lalu ia mengangkat panggilan tersebut .
" Ada apa kau menghubungi ku " ucap yoongi Sedikit ketus ke adiknya itu, taehyung tau Hyung nya pasti membencinya karena lebih memilih kembarannya dari pada Hyung nya .
" Yoongi Hyung ku tau kau pasti membenci ku saat ini, Hyung. jin masuk rumah sakit. Ku mohon Hyung kau datang kesini " ucap taehyung memohon berharap yoongi mau datang menemui seokjin .
" Hallo Hyung ... Yoongi Hyung ... Ku mohon Hyung ... Hiks ... Hiks ... Hiks ... , Seokjin butuh kasih sayang mu Hyung " ucap taehyung lirih, ia begitu berharap jika yoongi datang dan menemui seokjin .
Yoongi memutuskan panggilan tersebut, ia menggelengkan kepalanya . Yoongi mengambil kunci mobil nya lalu keluar dari rumah hoseok menuju rumah sakit .
.
.
.Seojoon hanya bisa menatap wajah putranya yg terbaring lemah, taehyung dan yg lain menatap sendu seokjin yg terbaring dengan alat-alat medis .
" Seokjin putra ku kau pasti kuat nak, appa yakin kau pasti sembuh, kau bilang ingin bermain bersama yoongi dan disayang oleh nya " ucap seojoon lirih .
" Apa yoongi Hyung bisa menyayangi Seokjin appa, Seokjin bisa sembuh kan appa, Tae nggak mau kehilangan nya appa " ucap taehyung terisak kecil, seojoon memeluk putra nya .
"Appa yakin yoongi pasti bisa menyayangi Seokjin, Kita harus yakin dan berdoa untuk kesembuhan seokjin " ucap seojoon menenangkan putra nya.
" Apa yg dikatakan dokter tadi samchon, apa penyakitnya kambuh lagi " tanya namjoon penasaran .
" Iya, seokjin harus segera mendapatkan transplantasi jantung " ucap seojoon lirih mengingat apa yg dokter katakan tadi tentang putra nya yg harus mendapatkan pendonor jantung untuk putra nya .
" Kalo seokjin tidak mendapatkan pendonor jantung dalam waktu dekat umur nya tidak akan lama " ucapnya lagi , taehyung dan yg lain menggelengkan kepalanya .
Tanpa mereka sadari yoongi mendengarkan semua ucapan mereka dan menggeleng tak percaya dengan apa yg ia dengar tentang keadaan seokjin selama ini yg menyembunyikan penyakit nya .
Yoongi keluar dari gedung rumah sakit dan duduk di taman, ia menggerutui sikapnya yg selama ini tidak adil dengan seokjin dan selalu berlaku kasar pada adiknya itu .
Ia menangis kebodohannya yg berlaku tidak adil dengan seokjin .
" Kenapa aku bodoh sekali, kenapa ku bisa membenci nya hiks...hiks...hiks... Maafkan Hyung seokjin, apa ku pantas di panggil Hyung oleh mu seokjin .... " Isak nya menggerutui sikapnya nya yg sudah menyakiti perasaan adiknya itu .
" Yoongi~ ah ... " Yoongi menengok ke depannya . " Eoh appa ..." Gumam nya mengusap wajah nya .
Ya, yang memanggil yoongi adalah seojoon. Seojoon menghampiri putra sulung nya lalu duduk di sebelah putra nya itu .
" Appa tau kau pasti mendengar semua nya kan , ini alasan appa kenapa lebih memperhatikan seokjin dibandingkan taehyung. Karena seokjin sakit nak , seokjin mengalami kelainan jantung saat baru lahir nak " ucap seojoon pada putra sulung nya, yoongi nampak terkejut dengan ucapan appa nya .
Jadi selama ini adiknya menderita kelainan jantung dan bodoh nya ia menambah penderitaan adik nya itu dan menuduhnya sebagai penyebab kematian eomma nya .
" Kenapa kau menyembunyikan nya dari ku appa, kenapa kau merahasiakannya hiks... hiks... hiks... Maafkan Hyung seokjin " Isak yoongi yg merasa bersalah akan sikap nya pada seokjin selama ini .
" Yoongi~ah appa mohon sayangi lah seokjin, seokjin selalu berdoa dan berharap kau bisa menyayangi nya " pinta seojoon lirih, yoongi menatap appa nya .
" Seokjin pasti membenci ku appa atas perlakuan ku selama ini pada nya, aku bukan Hyung yg baik untuk nya. Ku selalu menyakiti nya " lirih nya, seojoon menggelengkan kepalanya .
" Kau salah nak, seokjin tidak pernah membencimu justru seokjin akan senang jika kau bisa menyayangi nya karena yg seokjin ingin kan adalah disayangi oleh Hyung dan kembarannya " ucap seojoon pada putra sulung nya .
Yoongi nampak terdiam dengan ucapan appa nya mungkin ini yg harus ia lakukan untuk memperbaiki semua kesalahannya pada adiknya .
Bersambung ...
Vote and comment ya ... ☺️☺️
Sekarang ku akan update setiap hari Kamis ya untuk segera tamati cerita ini ....
KAMU SEDANG MEMBACA
terima kasih hyung
Short Story" kau itu anak tidak berguna " ............................................................... " kenapa sih aku harus punya kembara yang tidak berguna " .................................................................. " hyundeul kapa...