" Sekarang ceritakan pada Hyung semua nya , Hyung tidak ingin kau berbohong pada Hyung namjoon " ucap hoseok tegas .Namjoon diam menundukkan kepalanya saat Hyung nya berkata tegas membuat nya takut .
" Kenapa kau diam saja namjoon katakan " ucapnya lagi .
" H..hmm Hyung janji ya jangan mengatakan apa-apa pada Taehyung terutama yoongi Hyung " ucap namjoon .
" Tapi kenapa Hyung tidak boleh mengatakan pada yoongi dan Taehyung " tanyanya
" Tuan Kim yang minta jangan mengatakan nya apapun pada yoongi Hyung dan Taehyung "
" Baiklah, Hyung tidak akan mengatakan apapun sekarang kau ceritakan " namjoon mengangguk lalu mulai menceritakan nya pada hoseok .
Setelah mendengar penjelasan namjoon, hoseok tak habis pikir kenapa yoongi harus membenci seokjin yang tidak mengerti apa apa .
" Hyung harus janji jangan mengatakan nya ya " hoseok mengangguk .
" Hyung janji pada mu Joon, ia sudah kau tidur sana " namjoon mengangguk sambil tersenyum .
" Selamat malam Hyung "
" Selamat malam juga mimpi indah Saeng "
.
.
.Setelah mengantar namjoon kesekolah, hoseok melaju kan mobil menuju kantor .
Tiba nya dikantor ia memarkirkan mobilnya, saat ia keluar dari mobil .
Mobil yoongi masuk dan parkir disebelah mobilnya.
" Pagi yoongi~ah " sapa hoseok .
" Pagi juga hoseok~ah " sahutnya .
" Tumben Dateng lebih pagi, biasanya jam 10 kau baru datang " tanyanya sambil berjalan masuk kedalam kantor .
" Aku lagi kesal sama si buta tak berguna itu, dia membuat ku kesal hari ini "
" Yoon apa kau tidak ada sedikit rasa sayang pada seokjin bagaimana pun ia juga adikku yoon " yoongi menaikkan alisnya .
" Tidak ada, bagiku Hanya taehyung lab adikku bukan dia " ucapnya lalu berjalan ke meja nya , hoseok menggelengkan kepalanya .
" Jangan bahas anak itu lagi, jika kau tidak ingin aku menganggap mu sebagai teman ku " ucap nya tegas .
" Ku harap ku menyadari nya sebelum terlambat " gumamnya lirih .
.
.
.* Bruk .....
" Maaf tae Hyung aku tidak sengaja menjatuhkan vas bunga punya mu " ucap Seokjin tertunduk takut .
" Maaf, maaf kau bilang apa kau tidak tau itu vas bunga pemberian yoongi Hyung untuk ku dan kau malah memecahkan nya begitu saja huh. Kau itu memang menyusahkan seokjin dan aku malu punya kembaran yang buta kaya kau " ucap Taehyung marah .
" Maafkan aku Hyung, aku benaran tidak tau. Maafkan aku Hyung " Isak seokjin .
" Ada apa ini Tae " tanya yoongi yang baru masuk kedalam rumah .
KAMU SEDANG MEMBACA
terima kasih hyung
Short Story" kau itu anak tidak berguna " ............................................................... " kenapa sih aku harus punya kembara yang tidak berguna " .................................................................. " hyundeul kapa...