Untuk memulai lebih baik perkenal dulu ya cast nya .
Kim seo joon adalah pengusaha terkenal di korea selatan berusia 45 tahun memiliki 3 orang putra , istri nya meninggal saat melahirkan bayi kembar nya yang terakhir dan ia sangat menyayangi putra bungsu nya yang istimewah .
Kim yoongi adalah anak pertama berusia 20 tahun di usia yang masih muda ia sudah menjadi ceo di perusahaan ayah nya , ia sangat menyayangi adik nya tapi tidak dengan si bungsu . Ia malah membenci nya bukan karena cacat tapi karena menyebabkan ibu nya meninggal saat melahirkan si bungsu .
Kim taehyung adalah anak kedua berusia 15 tahun ia memiliki kembaran tapi ia tidak mau mengakui nya sebagai saudara kembar karena saudara kembar nya yang tidak sempurna .
Kim seokjin adalah anak bungsu keluarga kim ia kembaran taehyung hanya beda 10 menit saja , ia di benci oleh kedua hyung nya karena ia memiliki kekurangan .
Seokjin tidak dapat melihat saat ia berumur 5 tahun .Jung namjoon adalah sahabat seokjin dan taehyung dari kecil . berusia 15 tahun ia memiliki seorang kak yang bernama jung hoseok .
Jung hoseok berusia 20 tahun . ia adalah sahabat yoongi dari kecil ia bahkan tau tentang seokjin yang di bedakan dengan tae , ia sangat menyayangi seokjin sama seperti namjoon adik nya .
Park jimin ia adalah sahabat tae di sekolah berusia 15 tahun, ia tidak tau kalo tae memiliki kembaran karena tae hanya bilang dia hanya mempunyai hyung saja yaitu kim yoongi .
Jeon jungkook adalah tetangga dekat rumah seokjin ia bersahabat dengan seokjin ia berusia 12 tahun . Ia sangat menyayangi seokjin layak nya seorang kakak .
Sampai di sini dulu ya perkenalannya ...
Makasihhh
KAMU SEDANG MEMBACA
terima kasih hyung
Kısa Hikaye" kau itu anak tidak berguna " ............................................................... " kenapa sih aku harus punya kembara yang tidak berguna " .................................................................. " hyundeul kapa...