Happy reading .Seojoon, namjoon dan taehyung berada di ruang rawat seokjin, hari ini seokjin akan menjalani operasi mata .
Yoongi tidak bisa menemani seokjin operasi untuk beberapa hari kedepan karena pekerjaan yang mengharuskan nya menyelesaikan pekerjaan nya itu
Tidak lama dokter dan perawat datang ke ruangan rawat seokjin dan bersiap membawa seokjin keruang operasi .
Mereka bertiga mengantarkan seokjin menuju ruang operasi, sebelum masuk kedalam ruang operasi seojoon mencium kening putra nya .
" Appa menyayangimu nak " ucap seojoon di telinga putra nya .
" Sebentar lagi kau akan melihat seokjin " ucap taehyung tersenyum .
Setelah itu perawatan membawa seokjin kedalam ruang operasi .
.
.
.3 jam kemudian akhirnya dokter keluar dari ruang operasi, seojoon menghampiri nya dan menanyakan keadaan putra nya .
" Bagaimana keadaan putra saya dok " tanya seojoon .
" putra anda sempat mengalami penurunan drastis dan kami menjeda Operasi sebentar setelah kondisi putra anda stabil kami pun melanjutkan operasi, putra anda akan kami pindahkan keruang rawat nya, kalo gitu kami permisi masuk kembali " jelas dokter tersebut lalu masuk kedalam ruang operasi .
Seojoon bernafas lega mendengarnya taehyung menghampiri appa nya .
" Appa seokjin baik baik aja kan ? " Tanya taehyung .
" Iya nak, operasi nya berjalan lancar meskipun kata dokter seokjin sempat mengalami penurunan tapi sekarang seokjin baik baik saja " jawab seojoon pada putra nya .
" Beritahu Hyung mu kalo operasi mata seokjin berjalan lancar " ucap seojoon, taehyung mengangguk lalu menghubungi yoongi .
Namjoon pun menghubungi Hyung nya dan Jungkook memberitahu operasi mata seokjin berjalan lancar .
Di lain tempat yoongi nampak gembira dengan kabar yang di sampaikan oleh taehyung tentang seokjin, ia tidak sabar untuk menyelesaikan pekerjaan nya dan kembali ke Seoul untuk menemani seokjin .
Pada sore hari nya Jungkook datang ke rumah sakit setelah mendapat kabar operasi mata seokjin berjalan lancar .
Jungkook memasuki ruang rawat seokjin dan melihat seokjin masih terbaring dengan mata yang tertutup perban .
" Namjoon Hyung, samchon, Taehyung Hyung kok jin Hyung masih tidur ? " Tanya Jungkook .
" Efek obat bius nak Jungkook, mungkin sebentar lagi seokjin sadar " jawab seojoon, Jungkook mengangguk .
.
.
.Tiga hari kemudian seojoon dan yang lainnya berada di ruang rawat seokjin, hari ini dokter akan membuka perban dari mata seokjin, yoongi dan hoseok yang baru pulang dari luar kota Langsung datang ke rumah sakit untuk menemani seokjin .
Dokter menggunting ujung perban dan perlahan lahan membuka perban .
" Seokjin buka mata nya perlahan lahan untuk menyesuaikan mata dan sekitarnya ya " pinta dokter tersebut dan di angguki oleh seokjin .
Seokjin mulai membuka matanya perlahan lahan, ia dapat melihat samar samar lalu ia melihat ke sekelilingnya .
" Appa ... " Gumam seokjin pelan, seojoon tersenyum haru saat seokjin menatap nya dan memanggil namanya .
" Ia nak, ini appa " seojoon menghampiri putra nya dengan senyum haru .
" Appa ... , Appa seokjin bisa melihat appa hiks... Ternyata kau tampan sekali ya appa ... " Gumam seokjin pelan saat ia kembali bisa melihat wajah appa nya .
" Namjoon, hoseok Hyung, Jimin, Jungkook " ucap seokjin menatap mereka meskipun seokjin tidak tau yang mana orang nya tapi ia mengenali suara mereka dan terakhir ia menatap kembaran nya. " Taehyung Hyung apa kau Tae Hyung ? " Ucap seokjin taehyung langsung memeluk kembarannya .
" Iya seokjin ini aku Tae, aku senang sekali jin kau bisa melihat lagi terima kasih Tuhan " ucap taehyung tersenyum haru .
" Seokjin bisa melihat wajah mu taehyung Hyung " Sahut seokjin tersenyum senang lalu ia menatap yoongi .
" Yoongi hyung "panggilnya pelan, yoongi menatap wajah adikknya dengan mata berkaca-kaca, entah perasaan apa yang saat ini ia rasakan saat seokjin menyebut nama nya .
" I_iya ini yoongi Hyung mu s_saeng " ucap yoongi, seokjin menitihkan air matanya dan merentangkan tangannya. Yoongi menghampiri seokjin dan memeluk nya .
" Hyung seokjin bisa melihat lagi, seokjin bisa melihat wajah tampan Hyung, Tae Hyung dan Namjoon dan yang lainnya " ucap seokjin pada yoongi .
" Iya Saeng kau bisa melihat lagi Hyung senang sekali, sesuai janji Hyung pada mu setelah kau bener ² pulih kita semua akan liburan " ucap yoongi menatap wajah adikknya nya, seokjin tersenyum senang mendengar nya .
" Jinjja ??? " tanya namjoon dan yang lainnya, Yoongi menganggukkan kepalanya .
" Yeaayyyy !!!!! " Sahut mereka bersamaan .
Bersambung .
Jangan lupa vote and comment ya ☺️☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
terima kasih hyung
Short Story" kau itu anak tidak berguna " ............................................................... " kenapa sih aku harus punya kembara yang tidak berguna " .................................................................. " hyundeul kapa...