Pagi hari semua penghuni sudah bangun dan menyiapkan sarapan untuk semua, yoongi berjalan ke kamar sang adik untuk membangunkan sarapan.
" Saeng yuk bangun kita sarapan dulu " tak ada sahutan dari sang empunya, yoongi sedikit mengerakkan tubuh seokjin pelan . " Saeng " ucap nya lembut.
Seokjin menetralkan cahaya, lalu melirik ke Hyung nya dan ia tersenyum.
" Pagiii yoongi Hyung " sapa seokjin dengan suara khas bangun tidur nya .
" Pagi Saeng apa kau tidur sangat nyenyak?! Sampe Hyung bangun kau masih saja tidur eoh?! " Seokjin menyengir mendengar nya .
Yoongi gemas dengan adiknya ini lalu membantu sang adik duduk di kursi roda nya menuju kamar mandi untuk cuci muka terlebih dahulu.
" Pagiii semuaa " sapa seokjin pada yang lain dengan ceria .
" Pagi juga seokjin " sapa mereka bersamaan, seokjin tersenyum lalu ia minta duduk disebelah yoongi dan sebelahnya taehyung .
" Hyung suapin ya " yoongi mengangguk lalu mulai menyuapi seokjin, seojoon tersenyum lembut pada putra nya yang terlihat begitu bahagia tapi entah kenapa perasaan takut tiba-tiba mendera hati nya .
Namjoon, Jungkook merasa senang dengan seokjin yang tak hentinya tersenyum saat yoongi menyuapi makanan ke mulut nya begitupun dengan Jimin dan hoseok yang tak hentinya tersenyum melihat kebahagiaan dari sahabat nya yang dimana dulu sangat susah untuk tersenyum bahkan bercanda tapi sekarang senyuman itu ada pada nya .
Seokjin adalah kebahagiaan dari mereka anda ada keajaiban untuk seokjin sembuh dari penyakitnya yang selama ini ia derita .
Yoongi melihat adiknya begitu ceria hari ini itu membuat nya senang ia selalu berharap selalu ada senyuman untuk nya yang diberikan oleh seokjin .
Taehyung mengusap rambut seokjin lembut. " Makan yang banyak Saeng abis ini kita jalan-jalan, apa kau mau ?! " Seokjin mengangguk antusias.
" Tentu mau dong Hyung tapi nanti di gendong ya sama Hyung " ucap seokjin menatap taehyung memelas, taehyung mengangguk.
" Yeaayyyy!!!! "
.
.
.Disini lah mereka semua berada duduk beralaskan karpet di pinggir pantai Jeju yang indah .
Seokjin memejamkan matanya merasakan angin pantai yang menyejukkan di sore hari, mereka semua menikmati nya dengan perasaan senang melihat seokjin tersenyum bahagia.
Tak terasa sudah hampir malam seokjin begitu antusias ketika matahari terbenam ia tak henti hentinya tersenyum girang membuat mereka terkekeh kecil dengan tingkah laku seokjin yang menurut mereka lucu .
" Eomma bisa kah engkau tidak mengambil seokjin dari kamu... Aku masih ingin melihat nya tersenyum disetiap hari nya " gumam taehyung lirih tanpa sadar ia menitihkan air mata.
Yoongi mengusap pundak taehyung seolah tau apa yang sedang ia rasakan saat ini .
" Saeng yuk kita balik... Ini sudah malam dan kau juga harus istirahat " seokjin menganggukkan kepalanya, yoongi membopong tubuh seokjin duduk di kursi roda nya lalu mereka semua pergi meninggalkan tempat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
terima kasih hyung
Short Story" kau itu anak tidak berguna " ............................................................... " kenapa sih aku harus punya kembara yang tidak berguna " .................................................................. " hyundeul kapa...