Pada malam hari nya yoongi mengetuk pintu kamar appa nya, seojoon yang sedang memperhatikan surat dokter hasil pemeriksaan seokjin mendengar ketukan pintu kamar nya .
" Appa ini yoongi apa kau sudah tidur " tanya yoongi dari luar .
" Masuk aja nak, appa belum tidur " jawabnya, yoongi membuka pintu kamar appa nya dan masuk .
" Ada apa nak, kenapa kau belum tidur " tanya seojoon pada putra nya .
" Aku belum ngantuk appa, appa sendiri kenapa belum tidur " tanya yoongi balik .
" Appa juga belum bisa tidur " ucap nya, yoongi mengangguk lalu duduk di samping appa nya .
" Oh iya appa aku ke sini ingin menanyakan sesuatu pada mu appa " ucap yoongi .
" Kau ingin menanyakan apa nak ? " Tanya nya .
" Appa aku ingin tau siapa orang baik yang mendonorkan Mata nya untuk seokjin ? Karena appa tidak memberitahukan nya sama kami " tanya yoongi yang penasaran dengan orang yang mendonorkan matanya pada seokjin .
Seojoon mengangguk dengan pertanyaan yoongi karena ia belum memberitahu siapa orang yang sudah mendonorkan matanya, ia sudah janji pada orang yang sudah mendonorkan matanya untuk tidak memberitahu padanya .
Tapi ia harus memberitahukan pada putra nya kalo yang mendonorkan Mata nya adalah .
" Appa kenapa appa diam saja ? Yoongi ingin tau siapa yang sudah mendonorkan matanya untuk seokjin ? " Tanya yoongi lagi pada sang ayah .
" Appa memang sengaja tidak memberitahu kalian siapa yang sudah mendonorkan matanya untuk seokjin karena orang tersebut meminta appa untuk tidak memberitahu kalian " ucap seojoon bingung .
" Kenapa orang itu minta appa menyembunyikan nya dari kami padahal ia baik dan mau mendonorkan matanya untuk seokjin " tanya yoongi heran, seojoon menatap yoongi
" orang yang sudah mendonorkan matanya untuk seokjin bernama ji sung, appa bertemu dengan nya di rumah sakit saat appa sedang mencari pendonor mata juga jantung untuk seokjin, Ia menghampiri appa dan mengatakan mau mendonorkan matanya untuk seokjin tapi sayang jantung nya tidak bisa didonorkan pada seokjin " seojoon menjeda ucapan nya, yoongi terus mendengarkan appa nya.
" Ji sung itu orang yang pernah menabrak seokjin 10 tahun yang lalu dan ia ingin menebus kesalahannya dengan mendonorkan matanya untuk seokjin karena ia mengidap kanker otak " ucap seojoon mengatakan yang sebenarnya .
" Jadi dia orang yang sudah menabrak seokjin waktu itu dan pergi begitu saja " ucap yoongi, seojoon mengangguk .
" Seharusnya appa tidak menerima bantuan nya, ia yang sudah membuat seokjin buta appa dan ia tidak tanggung jawab " ucap yoongi nampak kesal .
" Awalnya appa juga seperti mu Yoon tidak mau menerima bantuan nya tapi appa teringat akan keinginan seokjin yang ingin melihat dunia ini, jadi appa tidak ada pilihan lain selain menerima bantuan nya dan memaafkan kesalahannya " ucap seojoon lirih .
Yoongi menundukkan kepalanya, benar kata appa nya tidak ada pilihan lain selain menerima bantuan orang tersebut, agar seokjin bisa melihat lagi dan ia ingat akan ucapan nya dulu pada seokjin yang selalu memanggilnya buta dan ia menyesali nya itu .
" Saat ini appa sangat takut jika seokjin pergi meninggalkan appa " yoongi menatap appa nya .
" Maksud appa apa ? Kenapa appa bilang gitu " tanya yoongi heran .
" Katup jantung seokjin mulai tidak berfungsi dengan benar sewaktu waktu seokjin akan mengalami sesak nafas dan nyeri, dokter menyarankan seokjin harus melakukan operasi jantung " jelas appa lirih pada Yoongi, yoongi tidak bisa berkata apa-apa ia hanya bisa menundukkan kepalanya .
" Appa bisakah aku yang mendonorkan jantungku untuk seokjin " gumam yoongi .
" Apa dengan mendonorkan jantungmu itu bisa membuat seokjin senang? Yoongi~ah seokjin itu sangat menyayangi mu nak jika nanti ia tau kalo yang mendonorkan jantungnya itu Hyung kesayangannya apa ia tidak merasa bersalah dan akan menyakiti dirinya sendiri ? " Ucap appa pada yoongi .
Yoongi menggelengkan kepalanya, ia tidak mau seokjin menyakiti dirinya sendiri tapi ia tidak tau harus bagaimana lagi .
Bersambung .
Ada yang rindu dengan cerita ini ?
Sorry untuk update nya yang lama,🙏😇
Jangan lupa vote and comment ya☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
terima kasih hyung
Short Story" kau itu anak tidak berguna " ............................................................... " kenapa sih aku harus punya kembara yang tidak berguna " .................................................................. " hyundeul kapa...