23

280 27 7
                                    

Seojoon menghampiri yoongi yang terdiam setelah mendengar ucapannya dan taehyung.

" Nak ... " Ucap seojoon pelan sambil memeluk putranya, yoongi menitihkan air mata nya di pelukan seojoon .

" Appa pasti itu tidak benar, seokjin pasti bisa sembuh... Dia tidak boleh meninggalkan kita " ucap yoongi dengan suara bergetar, taehyung menitihkan air mata menangis dalam dia ia tidak bisa membayangkan bagaimana nanti nya ia tanpa seokjin kembarannya.

" Appa juga masih berharap ada nya keajaiban untuk seokjin sembuh tapi... Semuanya terlambat karena appa belum juga mendapatkan donor untuk seokjin " gumam seojoon dengan suara bergetar.

Yoongi dan taehyung menundukkan kepalanya dan mengingat kembali masa lalu dimana mereka berdua membenci seokjin berbagai perkataan dan perbuatannya yang menyakiti perasaan seokjin tapi kenapa saat mereka ingin memperbaiki semua kesalahannya kenyataan pahit mereka harus terima.

" Appa punya satu permintaan untuk kalian " ucap seojoon melepaskan pelukannya dari yoongi

" Apa itu appa " tanya mereka berdua .

" Kita harus berusaha kuat dan menyemangati seokjin nanti jangan terlihat sedih seokjin tidak suka itu dan satu lagi appa mohon kalian wujudkan keinginan seokjin " ucap nya pada kedua putra nya. " Apa kalian bisa melakukan nya untuk appa terutama seokjin? " Tanya nya .

" Baik appa " ucap mereka berdua, seojoon tersenyum sendu  ia tau kedua putra nya pasti terpukul dengan kenyataan pahit ini andaikan ia bisa menggantikan posisi anak nya pasti ia terima dengan ikhlas.

" Sayang maafkan aku yang tidak bisa menjaga putra bungsu kita dengan baik... Sayang tolong jangan ambil putra kita dulu biarkan ia mewujudkan keinginan nya dulu bersama yoongi dan taehyung " gumam seojoon dalam hati.

Mereka bertiga kembali keruang rawat seokjin, yoongi memejamkan matanya sebentar ia berusaha menguatkan hatinya dihadapan seokjin.

" Kau pasti bisa Yoon demi seokjin dan mewujudkan keinginan nya " gumam yoongi dalam hati.

Hoseok dan namjoon mengerutkan keningnya heran dengan wajah taehyung dan yoongi yang terlihat habis menangis .

" Kalian darimana saja? " Tanya namjoon pada taehyung dan yoongi .

" Kami tadi dari taman cari udara segar " ucap taehyung berbohong pada namjoon dan hoseok .

Mereka berdua mengangguk dengan ucapan taehyung tapi mereka merasa ada yang di sembunyikan oleh mereka.

" Bagaimana apa seokjin sudah sadar? " Tanya seojoon.

" Belum samchon tapi kata dokter kondisi seokjin berangsur membaik " jawab hoseok .

Seojoon mengangguk lalu ia menghampiri ranjang seokjin dan mengusap rambut putra nya .

.
.
.

Siang hari nya seokjin mulai tersadar dan melihat ke sekelilingnya, ia berhenti menatap wajah appa nya yang terlihat kelelahan.

" Maafkan seokjin appa jika nanti seokjin tidak bisa bersama-sama dengan kalian lagi " gumam seokjin dalam hati, namjoon tersenyum tipis melihat seokjin sudah sadar.

" Seokjin syukurlah kau sudah sadar, apa ada yang sakit? " Tanya namjoon pada seokjin, seojoon yang mendengar namjoon menyebut nama putra nya ia terbangun dari tidurnya.

" Appa " ucap seokjin pelan karena mulutnya masih ditutup dengan mask oksigen.

" Iya nak ini appa kau perlu sesuatu apa ada yang sakit nak " tanya nya lembut pada sang putra.

Seokjin menggelengkan kepalanya, ia tidak melihat Hyung nya hanya ada namjoon dan taehyung.

" Hyung ku dan yoongi Hyung sedang membeli makan, jin " sahut namjoon yang tau apa yang di cari seokjin.

" Apa kau haus Saeng " tanya taehyung pada adiknya, seokjin mengangguk lalu taehyung mengambilkan air putih yang tersedia di nakas samping ranjang seokjin.

Di bantu namjoon untuk menopang tubuhnya seokjin minum dengan pelan pelan .

" Pelan pelan nak " ucap seojoon pada putra nya, setelah selesai minum namjoon membantu seokjin kembali rebahan di ranjang nya .

" Makasih... " Ucap nya pelan,namjoon menganggukkan kepalanya.

Di lain tempat yoongi dan hoseok pergi ke restoran cepat saji, selama menunggu pesanan mereka jadi yoongi hanya diam dengan tatapan mata yang kosong.

" Yoon dari tadi ku perhatikan kau hanya diam saja sejak kau, taehyung dan samchon kembali ke ruang rawat seokjin
Apa ini ada hubungannya dengan adik mu " tanya hoseok yang penasaran dengan sikap yoongi yang terlihat murung.

Yoongi menatap hoseok dan berpikir sejenak .


TBC

Vote and comment 🥰🥰

Sorry klo feel nya kurang 🙏🙏

See you again 🥰

terima kasih hyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang