Tring...
Bel istirahat berbunyi para siswa berhamburan keluar kelas menuju kantin .
Di dalam kelas, namjoon sedang mencatat tugas nya di buku setelah selesai ia merapikan buku lalu memasukkan nya kedalam tas .
Ia berjalan keluar kelas menuju kantin di tengah jalan ia melihat Taehyung dan Jimin sedang bercanda .
" Coba saja kau bisa menerima keadaan seokjin, Tae. Dan tau penyebab ia kehilangan penglihatannya " gumam nya melanjutkan jalan ke kantin .
.
.
.
.Namjoon berjalan memasuki rumah seokjin, ia menyapa tuan Kim yang berada di ruang tengah .
" Siang samchon " seoJoon mendongak dan melihat namjoon .
" Kau sudah pulang sekolah namjoon, ini baru jam 12 Biasa nya jam 2 bukan pulang nya?,ayo duduk dulu" Namjoon mengangguk lalu duduk di sofa menghadap seojoon .
" iya samchon, hari ini pulang di cepatkan kata nya ada rapat, Seokjin di mana samchon " tanya namjoon .
" Ada dikamar nya, ia baru saja minum obat dan terlelap " namjoon mengangguk .
" Aku nunggu sini saja kalo gitu, aku tidak ingin mengganggu tidur nya " seojoon tersenyum .
" Berarti kau temani samchon disini, biar nggak bosen kita main apa ya " ucap seoJoon , namjoon nampak berpikir .
" Ahhh aku tau bagaimana kita bermain video game " seojoon mengangguk .
" Baiklah kajja, kita bermain. Sudah sangat lama samchon tidak bermain "
.
.
.Namjoon saat ini berada di dalam kamar seokjin , kini ia dan seokjin sedang mendengarkan musik kesukaan mereka berdua .
Ke giatkan mereka harus terhenti karena kehadiran Jungkook yang langsung masuk kedalam kamar .
" Jin hyunggg kookie rinduuuuu " ucap Jungkook manja sambil memeluk seokjin .
" Aigo kookie Hyung juga rindu " ucap Seokjin lembut . " Sangking asik nya liburan lupa sama kita berdua " sahut namjoon .
" Aniya, aku ingat kalian berdua kok karena itu aku membelikan kalian hadiah yang sama dengan ku " sahut Jungkook sambil memberikan sebuah tas pada namjoon .
Namjoon membuka tas tersebut .
" Woaahhhh baguusss bangett " ucap namjoon senang , seokjin hanya bisa tersenyum meskipun ia tidak bisa melihat tapi ia yakin apapun Hadiah yang diberikan oleh Jungkook pasti bagus .
" Gomawo kookie " Jungkook mengangguk senang karena hadiah yang ia berikan di sukai olehnya .
" Aku punya satu yang spesial hanya untuk mu, sini kan tangan kanan mu aku akan memakainya untuk mu " seokjin mengangkat tangan kanannya , Jungkook memakaikan ia gelang .
" Woaahh bagus sekali gelang nya jin Hyung kookie gelang mu sama dengan jin Hyung ?! " Jungkook mengangguk . " Iya dong, aku kan adik jin Hyung. Iya kan Hyung " ucap nya, seokjin mengangguk sambil tersenyum .
" Makasih ya kook hadiah nya aku akan menjaga nya dengan baik " Jungkook tersenyum . " Iya Hyung sama sama " namjoon ikut tersenyum .
Pada malam hari hoseok datang ke mansion Kim untuk menjenguk seokjin dan tentunya menjemput adiknya .
Hoseok berjalan kekamar seokjin dan membuka pintu nya, namjoon dan Jungkook menengok ke pintu yang terbuka .
" Aiiish, kau hoseok Hyung lama sekali menjemputnya " kesal namjoon pada Hyung yang menjemput nya sudah malam .
" Mianhae saeng, biasa kerjaan numpuk . Eoh seokjin sudah tidur ? " Tanya nya heran.
" Iya Hyung , jin Hyung abis minum obat tadi ia merintih sakit di dada nya terus sama samchon di kasih obat dan tidur deh " ucap Jungkook polos, namjoon menepuk jidatnya kesal .
" Merintih kesakitan ? Emang seokjin sakit apa ? " Tanya hoseok penasaran dengan penyakit seokjin .
" I...itu ___ ucap namjoon terhenti oleh tuan Kim yang menyuruh mereka keluar dari kamar seokjin .
" Hoseok, namjoon . Sebaiknya kalian keluar dari kamar seokjin maaf bukan samchon mengusir kalian tapi biarkan seokjin istirahat ya " mereka berdua mengangguk .
" Iya samchon kami berdua mengerti kok, kalo begitu kami pulang dulu ini juga sudah malam samchon . Besok kami akan datang lagi " seoJoon mengangguk . " Iya , kalian hati hati ya di jalan " mereka membungkukkan badannya .
.
.
.Hoseok dan namjoon memasuki rumahnya saat namjoon akan memasuki kamarnya hoseok menghentikan langkahnya .
" Hyung tau kau menyembunyikan sesuatu tentang seokjin dari Hyung kan namjoon " namjoon meneguk ludahnya kasar dan gugup .
" Hyung tunggu kamu di kamar Hyung " ucap hoseok lagi dan namjoon menganggukkan kepalanya .
Namjoon berjalan memasuki kamarnya di dalam kamar ia bingung harus mengatakan apa pada Hyung nya tentang seokjin nanti .
" Arghhhh.... Apa yang harus aku katakan pada hoseok Hyung tentang seokjin, masa aku harus bohong " ucap nya frustasi . " Aah sudahlah lebih baik aku mandi dulu " . Ia pun berjalan kekamar mandi .
Setelah mandi dan selesai berpakaian ia pun berjalan keluar kamar menuju kamar Hyung nya .
Tok...tok...tok
Namjoon mengetuk pintu kamar hoseok .
" Masuk " sahut hoseok .
Namjoon berjalan masuk kedalam kamar hoseok dan melihat hoseok sedang duduk di meja kerja nya sambil menatap layar laptopnya .
" Hyung kau sedang apa " tanya namjoon .
" Menyelesaikan tugas kantor " jawab nya lalu menutup laptopnya, namjoon mengerutkan keningnya melihat hoseok menutup laptopnya apa tugasnya sudah selesai .
" emang tugas nya sudah selesai Hyung ?" Hoseok menggelengkan kepalanya .
" Nanti akan Hyung lanjutan lagi, yang lebih penting saat ini untuk menanyakan apa yang kau sembunyikan dari Hyung tentang seokjin " namjoon meneguk ludahnya kasar ia merasa gugup saat ini karena jujur ia bingung harus bagaimana mengatakan nya .
Hoseok menatap sang adik yang terlihat gugup saat ia menanyakan tentang seokjin pada nya .
.
.
.Bersambung .
KAMU SEDANG MEMBACA
terima kasih hyung
Short Story" kau itu anak tidak berguna " ............................................................... " kenapa sih aku harus punya kembara yang tidak berguna " .................................................................. " hyundeul kapa...