24

227 23 9
                                    


Hoseok menatap heran dengan yoongi yang hanya diam tanpa membalas pertanyaan nya tapi dapat ia lihat ada kesedihan Dimata sahabat itu .

" Yoon kau kenapa sih " tanya nya lagi, yoongi menitihkan air mata dan untuk pertama kalinya ia melihat sahabatnya menangis di depan nya . " Eehh Yoon kau kenapa menangis sih ada apa Yoon " tanya nya lagi panik .

" Seok... Aku harus bagaimana... Ku belum siap Seok... Belum siapa " ucap yoongi lirih, hoseok tidak mengerti maksud ucapan yoongi.

" Belum siap apaan si Yoon, apa yang terjadi " tanya nya lagi . " Aku belum siap untuk kehilangan nya... Masih banyak keinginan nya yang belum aku wujudkan Seok " Isak yoongi .

" Yoon jangan bilang kalo " ucap hoseok menjeda ucapan nya . " Umur seokjin tidak akan lama lagi Seok hikss...hikss...hikss... " Hoseok menatap tak percaya dengan ucapan yoongi .

" Yoon itu pasti salahkan... " Ucap hoseok yoongi menggelengkan kepalanya.

Yoongi menceritakannya pada hoseok

Setelah mendengarkan cerita nya mereka berdua memilih segera kembali  ke rumah sakit, Yoongi dan hoseok memasuki ruang rawat seokjin saat masuk ia melihat adiknya sudah sadar bahkan saat ini sedang di suapi oleh sang ayah .


" Saeng... Syukurlah kamu sudah sadar, Hyung benar-benar khawatir Saeng " ucap yoongi tersenyum lembut.

" Maafkan seokjin ya Hyung udah buat Hyung khawatir " ucap seokjin menundukkan kepalanya.

" Hey Saeng.. kenapa kau minta maaf sih eum.. " sahutnya . " Saeng Hyung hanya khawatir.. lain kali kau kau merasa sakit langsung bilang sama Hyung, appa atau taehyung " sahutnya lagi .

Seokjin mengangguk lalu ia merentangkan tangannya minta dipeluk oleh yoongi, yoongi yang peka pun langsung memeluk adiknya... Taehyung dan namjoon ikut berpelukan.

Seojoon menitihkan air mata, ia sungguh tidak bisa membayangkan bagaimana nantinya sungguh ia tidak mau dan tidak siap .

" Hyung suapin " ucap seokjin . " Aigoo... Mari Hyung suapin adikku ini " ucap yoongi memyuapi seokjin .

" Hyungie mau di suapin juga " ucap taehyung mempou'tkan bibir nya, yoongi terkekeh geli melihat tingkah taehyung. " Aish sini Hyung suapin juga sikembar ini " ucapnya lembut...

Namjoon dan hoseok memperhatikan interaksi mereka membuat mereka terkekeh.

" Hoseok... Aku juga mau di suapin " ucap namjoon pada Hyung nya .

*Pletakk

" Yaakkkk hoseokkk hyunggg sakittt paboo ya " ucap namjoon kesal ...

" Kau sudah gede... Makan sendiri " ucap hoseok sebal.

" Aisshh kejam nya kau hyunggg " ucap namjoon mempou'tkan bibir sebal. Hoseok terkekeh kecil .

" Aigoo Saeng kau kesal ya... Hyung hanya bercanda Saeng, sini kita makan Hyung akan suapin mu " ucap hoseok lembut, namjoon tersenyum lalu mendekati hoseok .

" Gomawo hyungie " ucap namjoon .

.
.
.

Beberapa hari kemudian seokjin sudah diperbolehkan pulang, seojoon harus berusaha kuat dengan apapun yang akan terjadi .

Namjoon, taehyung,Jimin dan Jungkook berada di rumah untuk menyiapkan pesta kecil menyambut kepulangan seokjin dari rumah sakit .

" Hyung kue dan minuman nya sudah selesai semua " ucap Jungkook pada taehyung .

Taehyung mengangguk lalu ia mengecek yang lain dan semua sudah selesai tinggal menunggu appa, Hyung dan seokjin datang .

Namjoon menghubungi Hyung nya dan mengatakan kalo suprise untuk seokjin sudah selesai.

" Hyung kami sudah selesai semua tinggal menunggu kalian datang " sahut namjoon pada Hyung nya lewat telepon.

" Kerja bagus Saeng, Hyung dan yang lainnya sebentar lagi akan sampai ke rumah... Tunggu saja nee " ucap nya .

" Nee Hyung " sahut namjoon mematikan ponsel nya lalu menghampiri yang lain .

TBC

Jangan lupa vote and comment 🥰🥰

terima kasih hyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang