Part 3

42.9K 505 2
                                    

Hello! Ini Mimin, kenalin namanya Eca! Astaga kalian pasti udah tau kan nama mimin? Btw ini adegan keras dan 21+. Tolong yang baca sesuai umur ya. Jangan lupa vote, like, and comment ya. Silakan baca.

Happy reading!

Kevin melihat Naura yang berespersi kenikmatan itu, hembusan nafas Kevin mengenai Naura. Naura segera membuka matanya. Ia melihat wajah Kevin yang berekspresi kenikmatan itu, ia melihat bulu mata Kevin yang sangat lentik dan tebal. Kevin membuka matanya dan melirik tepat di mata Naura, mata kebiruan laut yang cerah. Naura memalingkan wajahnya, Kevin segera membelokkan wajah Nuara. Hingga hidung Naura menyentuh hidung mancung milik Kevin.

Kevin mengelus bibir seksi Naura, Naura tetap diam karena ia ingin melirik mata Kevin yang berwarna biru itu. Kevin membuka mulutnya dan mendekatkan bibirnya ke bibir Nuara.

Bibir Naura bersentuhan dengan bibir Kevin, Kevin melumatnya seperti permen. Ia melumat dengan sangat lembut, membuat Naura ketagihan. Ia memang ahli dalam berciuman.

Naura segera menutup pahanya, membuat junior Kevin terjepit oleh jenis kelamin Naura. "Ah!" Teriakan keras dari Kevin. "Kamu nakal!" Kata Kevin dengan desahannya.

"Aku akan membalasnya" kata Kevin dengan senyum mesumnya. Kevin membelai perut rata jodohnya, ia bermain sebentar dengan membelai nya sampai di atasnya. Ia membelai dada Naura, "ah!" Desahan lolos kembali dari mulut Naura.

Hingga ia memegang pentil Naura itu. Ia sesekali mengelus pelan pentil Naura itu, hingga Naura berteriak mendesah. "Ah!" Katanya dengan desahan nikmat.

Kevin tidak diam, ia terus mempermainkan pentil itu dan menyedotnya dibagian kiri. Naura mengangkat tubuhnya, karena ia merasakan suatu yang menggelikan di area dadanya. Hal itu membuat junior Kevin lebih memasuki, hingga Kevin terus memainkan bawahnya itu.
Naura memegang dada Kevin, ia membelainya pelan dan berkata "cukup aku tidak tahan! Ah! Memangnya enak? Pentilku itu?" Kata Naura disela desahannya. Kevin medekati wajah Naura yang sedang berekspresi kenikmatan.

Kevin mengubah posisi, ia menaruh Nuara di atas tubuhnya. Junior Kevin sudah naik keatas, membuat Naura terasa double kill dibagian bawahnya. Naura terdiam saat selesai mendesah itu, "Kevin?" Kata Naura di sela naik turun badannya.

"Yes baby?" Kata Kevin sembari memainkan puntil milik Naura. "Ah!" Kata Naura yang sudah tidak tahan. "Cukup Kevin, aku mau tidur!" Kata Nuara yang sudah mengantuk.

"Faster?" Tawar Kevin dan tanpa aba-aba ia segera menggoyangkan keatas dan kebawah juniornya. Naura di buat dibawah Kevin, membuat Nuara menjadi kewalahan.

Kevin mempercepat kejodtannya, hingga ia memeluk Naura sangat erat. Naura takut, ia segera memeluk Kevin dengan sangat erat. Naura mengangkat kedua pahanya di atas paha Kevin. Hal itu membuat Kevin segera meliriknya, ia menaiki alis menandakan apa.

Kevin yang tau maksud Naura segera memeluk Naura sangat erat, hingga kedua gundulan itu berada tepat di hidung Kevin. Kevin menghirup dan menghembuskan nafasnya, membuat Naura mendesah karena hembusan tepat di putingnya.

Kevin memeluk Naura, ia ubah posisi Naura menjadi di atasnya. Kevin memegang pantat Naura yang aduhai. Ia meremasnya dan mengelusnya secara perlahan.

Sekali saja ia menyentuhnya, Kevin segera terangsang dan ia menjadi melumat bibir Naura itu dan memasuki lidahnya di dalam mulut Naura. Hal itu membuat Naura menjadi mendesah kembali.

"Ah! Ah!" Katanya saat lidah milik Kevin memasuki mulutnya. "Naura" kata Kevin dengan datar. Hal itu membuat Naura memelekkan matanya "kenapa Kevin?" Katanya dengan memberi ekspresi kenikmatan.

"Kamu menikmatinya?" Kata Kevin dengan lembut, ia membelai rambut Naura ke belakang telinga Naura. "Kevin? Naura gak tau ini apa, tapi kenapa nikmat?" Katanya di sela desahan itu. Kevin tertawa pelan, lalu ia menggoyangkan pinggulnya kembali.

Karena milik Naura sudah berdenyut, ia segera mempercepat tempo kejodtannya. Dan memainkan pentil Naura, Naura hanya bisa mendesah. Karena ia tidak tau caranya, ini baru pertama kalinya ia melakukan ini.

"Ini belum seberapa Naura, nanti akan ku berikan lagi" kata Kevin dengan senyum mesumnya. "Apan? Naura gak tau. Kevin! Udah!" Kata Naura yang sudah tidak tahan.

Kevin menaiki punggunya dan sambil memeluk Naura. Ia sengaja memperlambat kejodtannya, untuk merasakan extra kenikmatan di milik Naura. Naura berkata "Kevin! Ah! Ahh! Ahhh!" Kata Naura yang sudah tidak tahan.

Kevin segera mengenjod lebih cepat, hingga Naura menikmati itu. Ia melumat bibir Naura, ia menggesekan tubuhnya ke atas dan kebawah. Gundulan besar itu terus menempel di dada Kevin. Kevin seperti sudah sampai di kelimaksnya, hingga ia mengeluarkan cairan itu bersamaan dengan Naura.
























Hello! Kevin mesum dan nafsu banget! Kayaknya Naura harus bilang nih sama mamanya, biar gak jadi di jodohin. Wkwk. Jangan lupa vote, like, and comment ya. Tungguin part selanjutnya.

My Sweet BoyFriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang