Part 13

13.1K 163 0
                                    

Hello! Suka sama cerita mimin gak? Apa kalian bosan? Jangan lupa vote, like, and comment ya. Silakan baca.

Malam ini, Naura sedang memikirkan sesuatu. Pasalnya ia merasa, Kevin selalu berhubungan seks dengan dirinya saat Naura melakukan kesalahan. Baik itu di sengaja maupun enggak, dan baik itu sebenernya bukan kesalahan tetapi Kevin malah berhubungan seks dengannya.

Naura merasa dirinya sekarang murahan, karena ia tidak bisa menolak dengan kasar Kevin. Naura menutup matanya dengan bantal saat ia mulai pusing dengan pikirannya.

Lagi dan lagi, Naura menjadi orang yang mulai suka tentang berhubungan seks, itu pikirnya. Karena Naura tadi pagi, terhayut dengan Kevin. Naura pun menutup kepalanya kembali karena ia malah menjadi wanita seperti itu.

Naura ingin memastikan bahwa Kevin tidak seperti itu, jadi malam ini ia ingin menggoda Kevin.

Naura memakai bh ketatnya yang berwarna merah terang, bh itu membuat payudara Naura terangkat dan menyatu. Hal itu membuat dirinya terlihat seksi dan menggoda. Ia juga memakai celana dalam jaring-jaring di seluruh permukaan celana dalam itu. Naura melihat dirinya di cermin besar itu, sangat seksi.

Naura segera memasuki dirinya di dalam selimut dan tidak lupa ia menelepon Kevin. Karena katanya Kevin bakal kesini karena omongan Naura di uks, sebenernya bukan karena itu tetapi karena ia memang mau melanjutkan aktivitasnya yang tertunda.

Naura bisa mendengar suara pintu kamarnya yang terbuka, Naura pun tersenyum dan ia pun keluar dari selimut dengan pelan. Ia mengeluarkan salah satu kakinya dan melirik Kevin dengan tersenyum menggoda. Tidak lupa tangan kirinya menyuruh Kevin mendekat ke arahnya dengan jari telunjuknya. Karena tidak ada pergerakan dari Kevin, Naura segera keluar dari selimutnya dan berdiri dengan pantat yang ia sengajakan di naikan saat ia berdiri.

Naura berjalan dengan seksi, kaki kanan ke arah kiri sedangkan kaki kiri kearah kanan. Tidak lupa tangannya ia gunakan untuk memainkan rambutnya. Kevin diam di depan pintu, ia sedari tadi menaruh sikunya di pintu dan kaki ia silangkan.

Naura mengusap lembut tangan Kevin yang kekar itu, ia meraba-raba dengan sangat lembut dan tersenyum menggoda ke arah Kevin. Naura mengambil tangan Kevin dan menarik Kevin untuk ikut bersama Naura.

Naura menarik dengan lembut dan tangan satunya, membelai tangan Kevin serta otot-otot Kevin. Kevin terhayut dengan penampilan Naura, ia mulai terangsang karena melihat Naura memakai pakaian seperti ini. Sepertinya, tidak pantas disebut pakaian.

Naura duduk di kasurnya yang empuk, ia mengelus celana Kevin. Ia meraba-raba jenis kelamin Kevin dari luar. Ia menurunkan resleting milik Kevin dengan pelan, Kevin tidak suka berlama-lama tetapi karena kekasihnya yang memuaskannya ia rela.

Naura membuka lebar kedua pahanya dan mengigit bibir bahwanya dengan lembut, hal itu malah terlihat menggoda bagi Kevin bukan malu-malu kucing. Kevin segera menaik ke kasur dan mulai berjalan pelan untuk menggoda Naura.

Kevin memegang jenis kelamin Naura dengan lembut, Naura malah tersenyum dengan manis dan meraba dada bidang Kevin. Kevin mencium bibir Naura, ia melumatnya dengan lembut. Tidak disangka, ciuman itu dibalas oleh Naura. Hal itu membuat ciuman itu menjadi panas.

Kevin mendekatkan miliknya dari dalam celananya ke milik Naura, karena Naura duduk ngakang. Kevin menaruh tangannya di kepala Naura, untuk memperdalam ciuman itu.

"Ah! Ah! Kevin!" Kata Naura yang sudah terangsang karena ulah ciuman Kevin. Naura membelai dada bidang Kevin dengan lembut. Kevin masih asik menjilat dan melumat bibir Naura. Ia sangat menikmatinya, ia suka rasa bibir Naura yang manis sekali.

Naura melepaskan jaket Kevin yang berwarna hitam, ia juga melepaskan baju Kevin yang berwarna abu-abu itu. Naura tersenyum jahil, ia memegang dada milih Kevin. Ia meremasnya dan berekspresi kenikmatan itu. Kevin menjadi tidak sabar karena tingkat Naura.

"Ah!" Kata Kevin yang dimana Naura tengah memainkan puting milik Kevin yang sama sekali tidak tonjol. "Kevin sayang? Mau kah menyicip memek ku? Aku sayang padamu, aku tidak sabar mencobai lagi penis mu itu. Rasanya aku sudah hilng-" sebelum Naura menyelesaikan omongannya yang sengaja suaranya dibuat menggoda, Kevin sudah melahap payudara Naura yang sebagain terlihat.

"Ah!" Kata Naura dengan mendesah lembut. Kevin mencium dan menjilat payudara Naura dengan lembut, ciuman itu turun ke perut Naura yang mulus dan rata. Kevin menjilatinya dan mencium perut itu. Sesekali ia juga menyedot perut Naura dengan bibir seksinya itu.
























Hello! Gimana? Menggoda? Kira-kira Kevin dan Naura bakal menikah gak ya? Apakah Naura tetap menolak Kevin? Jangan lupa vote, like, and comment ya. Tungguin part selanjutnya.

My Sweet BoyFriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang