Hello! Kabar kalian gimana? Adegan ini berisikan 21+. Adegan ini berisikan 21+. Harap yang baca sesuaikan umurnya ya. Jangan lupa vote, like, and comment ya. Silakan baca.
Naura di tarik oleh Anggi kesuatu toko yang tidak Naura ketahui. Naura di bawa oleh Anggi ke salah satu toko yang berada di mall ini, untuk meseksikan body. Anggi segera menarik Naura masuk kedalam, dengan genggaman tangannya.
"Beli ini Nau! Biar payudara kamu kenceng! Sama tambah besar!" Kata Anggi sembari mengambil keranjang di kanan toko itu. Anggi memilih beberapa skincare untuk Naura, ia masukkan ke dalam keranjang merah itu. "Beli ini!" Kata Anggi sembari menjelaskan ke Naura. "Ini buat memek lu mengkilat! Seluruh badan juga bisa!" Kata Anggi vuglar.
"Ini buat memek lu! Biar lubangnya kecil lagi! Kayak perawan!" Kata Anggi dan ia berkata kembali "Ini buat bibir lu! Biar tambah seksi! Merah merona gitu!" Kata Anggi sembari menunjukkan skincare itu. "Nah ini!" Kata Anggi terpotong. "Ini biar pantat lu tambah seksi! Montok! Tambah besar! Tambah kenceng!" Kata Anggi kembali. Setelah Anggi memilih beberapa skincare yang bisa memperbesar dan mengencangkan seluruh area intim, ia segera ke kasir dan membayarnya.
Di toko itu belum ramai, tapi ada 2 atau 1 orang disitu. "Huh! Capek!" Kata Melya ngos-ngosan. Naura dan Anggi keluar dari toko itu dan bertemu dengan Melya yang ngos-ngosan. Anggi menarik Naura dan segera membawanya ke salah satu salon untuk seksi body.
Melya yang masih mengatur nafas pun, segera mengejar mereka berdua. Sesampainya Naura dan Anggi disana, Naura segera duduk di salah satu kursi itu. Anggi memanggil wanita yang bekerja disitu, untuk membantu temannya itu. Naura di panggil oleh Anggi, ia segera di suruh keruangan itu oleh temannya itu.
Naura masuk kesana dan di suruh berbaring di kasur perawat, seperti kasur uks. Pintu sudah di tutup sedari tadi, gorden putih yang penutupi Naura segera di tarik untuk menutupi Naura. Perempuan itu tengah meracik sesuatu disana, ia pun kembali mendekat ke Naura. Perempuan itu menyuruh Naura membuka seluruh celana yang ia pakai.
Perempuan itu ada memberi sesuatu di jenis kelamin Naura, sebelum ia memberikan cairan kental yang berwarna coklat. "Ahh!" Kata Naura karena ia merasakan sakit di bawahnya itu, bulu-bulu miliknya dicabut. Kini giliran kaki, paha, dan mulai ke tangan Naura. Tubuh Naura sedang di bersihkan dari bulu.
Setelah selesai di bersihkan, perempuan itu memberi sesuatu oil yang bagus untuk tubuh Naura. Perempuan itu mulai memberikkan di perut Naura, hingga seluruh badan Naura sudah penuh oil. Naura tengkurap, sedangkan perempuan itu memijit paha Naura sebelah kanan yang dekat dengan pantat Naura. Perempuan itu juga memijat pantat Naura.
Perempuan itu juga memijat payudara Naura supaya lebih besar lagi, karena Naura masih muda, pasti bisa lebih besar bahkan saat hamil pun akan lebih besar. Setelah selesai, Naura memakai seluruh pakaiannya lalu segera keluar dari ruangan itu. "Gila! Glowing banget! Tuh kaki!" Goda Anggi kepada Naura, sedangkan Naura tersenyum malu.
***
Naura duduk di kasur pengantinnya, setelah ia selesai mandi. Naura mengambil baju seksi untuk ia pakai malam ini, dan bahan skincare yang di beli tadi Naura taruh di kamarnya. Supaya Kevin tidak tau. Naura memakai baju seksi yang memperlihatkan bokongnya dan pantatnya yang indah itu, karena tali untuk ke pantatnya hanya tali kecil saja. Naura memilih baju yang nyambung dengan celana dalam itu dengan warna merah.
Naura menarik selimut dan menunggu sang suami pulang dari kerjanya. Bunyi suara pintu terbuka, membuat Naura menjadi tidak sabar. Kevin segera membuka selimut yang menutupi keindahan body istrinya. Kevin terkejut bukan main, istrinya sangat seksi sekali.
Naura bangun dan membuka kedua pahanya, ia berkata "jatah!" Katanya lalu naik ke pangkuan Kevin, ia mendorong bokongnya kedepan terus. Kevin terangsang untuk menyentuh payudara Naura, kalau pantat Naura ia takut akan nafsu sekali. Kevin menaruh jas hitam yang ada di tangannya, ia mengelus punggung licin Naura itu. "Lembut sekali ah" kata Kevin dengan lembut.
Kevin mencium payudara Naura, ia meremas lembut dan mengelus puting Naura yang sudah menegang. Payudara Naura masih di lapisi baju yang nyambung celana dalam miliknya yang karet, hingga sensasi itu sangat nikmat terasa. Gerakan naik dan turun oleh mereka berdua terus di lakukan, walau Kevin masih memakai celana kantornya dan Naura masih memakai celana dalam yang nyambung dengan pakaian seksi atasnya.
Hello! Kenapa Naura ingin sekali lebih seksi dari Natasha? Apakah Naura tidak percaya oleh Kevin? Apakah karena Naura percaya Kevin suka sama Natasha dari pada Naura? Jangan lupa vote, like, and comment ya. Tungguin part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet BoyFriend
Teen Fiction(21+ WARNING!) #SEKSHOT MAU BACA CERITA SEKS, LANGSUNG AJA BACA. Tinggalkan vote, like, and comment setelah baca ya. Di jodoh kan dengan lelaki yang cuek dan dingin itu, sangat menyedihkan bagi Naura. lelaki itu adalah lelaki yang sangat terkenal d...