Ketika saat liburan tiba, Yeonjun mengajak semua anggota gengnya, aku dan juga Mia untuk pergi nginep disebuah hotel mevvah milik ayahnya.
Kami berangkat Sabtu pagi dengan banyak mobil. Gak tau deh ada berapa, anggota gengnya kan banyak.
Aku satu mobil sama Soobin, Mia, Taehyun Sunghoon sama Jaemin. Oh fyi, ceweknya cuma aku sama Mia doang.
Dan aku juga gak tau sejak kapan, Taehyun yang biasanya cuek bener, bisa jadi sehangat itu sama Mia. Mereka dari tadi bercanda mulu di tengah.
"Jomblo bisa apa kita Sung?" Jaemin
"Tau gitu kita satu mobil sama Yeonjun atau yang lain ae deh." Sunghoon
"Ya lo kan berdua dibelakang, kenapa gak pacaran aja?" Ucap Soobin sambil melirik mereka dari kaca spion.
"IDIHHH!!"
Aku tertawa mendengarnya. Namun sedetik kemudian merasa aneh. Suara Mia sama Taehyun udah gak kedengeran.
"Mi?"
Aku menoleh kebelakang dan mendapati Mia sudah tidur di pundak Taehyun, sementara Taehyun sedang melihat kearah jendela. Ia pun menoleh kearahku dan menaruh jari telunjuknya di depan bibirnya.
Sejak kejadian di rumah Yeonjun beberapa minggu yang lalu, mereka jadi semakin deket. Bagus sih, Mia jadi gak jomblo lagi, Taehyun juga ganteng dan keliatannya perhatian sama Mia.
"Lo gak tidur?" Tanya Soobin.
"Emang masih jauh?"
"Well, seinget gue sih masih 1 jam lagi. Hotelnya agak jauh soalnya."
1 jam sebenarnya gak lama sih, tapi daripada gabut, akhirnya aku memutuskan buat ikutan tidur.
✴✴✴
Saat aku terbangun, jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi, dan kami sudah sampai di parkiran hotel.
Soobin membantuku membawa koperku, sementara aku masih mengumpulkan nyawaku.
"Masih ngantuk?"
"Hmm," Aku mengangguk sebagai jawaban. Mataku masih terasa berat.
Ketika kami masuk, kami langsung disambut hangat oleh pelayan hotel disana.
"Selamat datang Tuan Yeonjun, kamar anda dan teman-teman anda sudah disiapkan. Mari kami bantu membawa koper anda."
"Makasih, guys sini kumpul dulu!"
Kami pun berkumpul di lobby untuk mendengarkan arahan dari si ketua geng alias Yeonjun.
"Jadi disini satu kamar diisi 4 orang ya, karena satu kamar ada 2 kasur king size. Terserah deh mau sama siapa aja, pokoknya satu kamar 4 orang."
Tanpa protes atau apapun, semua anggota geng Yeonjun mulai membentuk kelompok masing-masing untuk tinggal di satu kamar yang sama.
"Oh btw, Soorai sama Mia, kalian satu kamar berdua aja ya?" Ucap Yeonjun sambil melirik kearah Soobin disebelahku.
"Ah gak asik lo, kan satu kamar 4 orang, ntar ada yang kelebihan dua orang dong?" Jawab Soobin tidak terima.
"Trus kalo lo berdua satu kamar, Mia kasihan dong sendirian."
"Ada gue." Taehyun tiba-tiba muncul disamping Mia dengan gaya cool nya sambil memasukkan kedua tangannya ke saku celana.
Yeonjun menatap kami dengan muka datarnya dan nampak malas meladeni kami lebih lanjut.
"Yaudah deh, serah kalian."
"Asekkk."
Setelah menentukan kelompok kamar tidur, kami segera mengambil kunci kamar masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother NC || Choi Soobin TXT (Hiatus)
RomanceHiatus dulu ya sebentar, author nya sedang pusing dengan project kuliah :) Kehidupan Choi Soorai harus berubah drastis semenjak ibunya menikah lagi dengan sosok pengusaha kaya yang ternyata duda beranak satu. Sejak saat itu, Soorai harus menjalani h...