Sudah sekitar 1 bulan, Soobin tinggal satu rumah denganku, tapi gak ada satu haripun aku lewati tanpa berantem sama dia. Well, kita berantem kalo lagi gak ada mama sama papa aja. Seperti hari ini, mama sama papa lagi pergi buat nemuin kliennya papa, dan kita dirumah lagi berantem karena Soobin seenaknya nyuruh-nyuruh aku.
"Laper nih gue, lo masak sana."
"Enak aja nyuruh-nyuruh, masak sendiri sono."
"Kewajiban cewek itu masak."
"Kewajiban itu hanya berlaku buat suami, lo bukan suami, bukan juga sodara gue, lo gak berhak nyuruh-nyuruh gue."
Soobin menggeram, Ia tiba-tiba berjalan kearahku dan menghimpitku ditembok. Matanya tajam menatapku.
"Lo bikinin makanan sekarang, kalo enggak--"
Belum sempat dia menyelesaikan kata-katanya, secepat kilat aku membalikkan keadaan. Aku mendorong tubuhnya sekuat tenaga, hingga Ia jatuh terduduk.
"Kalo enggak apa? Lo pikir anceman lo itu berguna buat gue? Sorry, Kim Soorai itu gak selemah yang lo kira!"
Soobin nampak mengaduh kesakitan dan berusaha untuk bangkit. Sementara aku tak peduli dan mulai berjalan kearah tangga.
"CHOI SOORAIIIII!!"
"Marga gue Kim, bukan Choi!" Jawabku kemudian kembali berjalan menuju kamarku. Gak peduli sama dia yang kelaperan, kalo bisa mati aja sekalian, aku juga gak bakal peduli. Gak bakal aku tangisin di acara pemakaman dia nanti.
~~~
Malamnya, saat makan malam, aku sama Soobin sama sekali gak mengeluarkan suara untuk berbicara satu sama lain. Kita cuma ngomong kalo emang diajak ngomong sama mama atau papa. Setelah itu, gak ada suara lagi yang keluar.
"Ah Soobin, kamu sudah sebulan di Korea, gimana kalo besok papa carikan kamu sekolah?" Papa
"Terserah papa aja sih, Soobin ngikut aja." Soobin
"Gimana kalo satu sekolah sama Soorai?" Mama
Mendengar hal itu, aku sama Soobin pun sama-sama mendelik dan kaget.
"JANGAN!!!"
Mama sama Papa langsung kaget saat aku dan Soobin secara bersaamaan berteriak. KIta pun juga saling melirik dengan sinis. Ogah banget satu sekolah sama dia. Satu rumah sama dia aja rasanya kek hidup di neraka, apalagi harus satu sekolah sama dia, bisa-bisa tambah gila aku.
"Kenapa jangan? Kan bagus, Soobin bisa jagain Soorai." Mama.
Aku diem doang gak jawab, Soobin juga sama. Selama ini, mama sama papa taunya aku dan Soobin itu akur, padahal mah gak pernah. Tapi kita gak mau mama sama papa tau itu. Ya tau sendiri lah, kalo orang tuanya tau anaknya gak akur, bisa diceramahin mulu tiap hari.
~~~
Pagi-pagi gini, semua kelas lagi pada jamkos, soalnya guru lagi ngadain rapat. Dan aku cuma nggabut doang di kelas, sambil mainan hape. Aku masih mikirin dimana Soobin bakal sekolah. Yang jelas aku berharap kalo dia gak sekolah di sekolahku.
Pas lagi asik mainan hp, tiba-tiba sahabatku, Mia, datang menghampiriku. Dia langsung duduk di kursi depan mejaku dengan wajah yang serius.
"Lo udah tau belom ada anak baru di kelas Mipa?" Tanya Mia padaku. Aku menaikkan sebelah alisku.
"Anak baru? Cewek apa cowok?"
"Cowok, katanya sih cogan."
Mendengar hal itu, perasaanku langsung gak enak. Anak baru, cogan, dikelas Mipa. jujur aku gak mau tau dia siapa, karena firasatku udah mengatakan kalo itu si tiang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother NC || Choi Soobin TXT (Hiatus)
عاطفيةHiatus dulu ya sebentar, author nya sedang pusing dengan project kuliah :) Kehidupan Choi Soorai harus berubah drastis semenjak ibunya menikah lagi dengan sosok pengusaha kaya yang ternyata duda beranak satu. Sejak saat itu, Soorai harus menjalani h...